WFH Anti Boring, Kamu Bisa Lakukan 8 Hal Ini!

Kerja di rumah atau work from home, alias WFH, bisa bikin panik sebagian orang. Bisa karena ada pekerjaan yang sebetulnya gak bisa dikerjakan dari rumah, atau gak biasa dengan sistem kerja seperti ini. Para pekerja bakal sibuk dengan berbagai aplikasi chat dan video call, buat berkomunikasi sama teman-teman kantor. Tapi sebenarnya, ada sisi baiknya, lho. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan saat work from home tapi gak bisa kamu lakukan pas kerja di kantor. Kira-kira apa aja, ya? Yuk, simak 8 hal yang bisa kamu lakukan pas WFH di bawah ini!

1. Dengerin musik pake bluetooth speaker

Kalau biasanya di kantor kamu harus pake headset pas dengerin musik, selama WFH, kamu bisa pasang musik kencang-kencang. Dengan bluetooth speaker, ambience kerja di rumah kamu bakal lebih hidup. Asik kan? Tapi ingat. Musik yang kamu pasang jangan sampai ganggu kenyamanan tetanggamu, ya.

2. Kerja sambil nonton film atau drakor

Ini khusus buat kamu yang bisa bagi konsentrasi. Sembari ngerjain tugas, bisa sambil nonton film kesukaan. Atau, kalau kamu harus fokus sama layar monitor, kamu bisa sambil dengerin podcast. Itung-itung sekalian dapat hiburan plus info baru

3. Praktek kuliah masak di Youtube saat makan siang

Pas ngantor, biasanya kamu makan siang di mana? Ada yang makanannya disediakan dari kantor, ada yang jajan di kantin, ada pula yang pesan online. Tapi kalau work from home, kamu bisa belajar masak dari Youtube buat makan siangmu. Selain bebas berkreasi, kamu bisa sekalian menghemat uang makan! 

4. Kerja sambil rebahan di kasur

Nah, ini ni yang gak bakal bisa kamu lakukan di kantor. Selama di rumah, kamu bebas mau kerja dari mana aja. Bisa di kamar sambil rebahan, di ruang tamu sambil duduk bersila, atau di teras sambil lihatin tetangga komplek pada main. Jadi makin rileks, kan?

5. Kerja gak pake make-up

Cewe-cewe seneng banget nih pasti gak perlu ribet dandan, nge-blow rambut, dan milih baju buat kerja. Bangun pagi kamu bisa langsung mandi, sarapan, nonton sebentar, dan mulai kerja. Jadi lebih efektif, kan?

6. Quality time bareng keluarga

Buat yang rumahnya jauh dari kantor, biasanya kamu berangkat ke kantor jam berapa? Ada yang dari subuh udah stasiun, ada juga yang bawa kendaraan pribadi dan ngabisin waktu berjam-jam selama di jalan. Selama work from home, hal ini bisa dihindari. Kerja di rumah, kamu bisa sambil quality time bareng keluarga.

7. Edit-edit foto liburan kemarin

Stok foto liburan kemarin masih banyak? Selama waktu senggang dan butuh inspirasi, cobain deh ngedit foto-foto liburan kalian. Kelar ngedit, pikiran bakal serasa recharged lagi dan siap nuangin ide-ide yang lebih kreatif buat pekerjaanmu. 

8. Liburan online dan cari inspirasi di blog Airy

Terakhir, selama WFH, oleh dong mulai bikin rencana buat liburan saat situasi sudah kondusif lagi nanti. Ada banyak inspirasi liburan mulai dari tips, rekomendasi tempat wisata, sampai kuliner lezat tersedia di blog Airy!

Nah, supaya rencanain liburannya makin matang, langsung aja download dan install Airy Apps di Google Play Store atau App Store. Kamu bisa langsung booking kamar di Airy Premier Seminyak Bali. Selain kamar hotel, kamu juga bisa pesan tiket pesawat di Airy. Pilihan rute penerbangan domestiknya lengkap banget. Supaya kamu dapat harga yang lebih spesial lagi, jangan lupa follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Airy punya berbagai promo menarik untukmu!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di cs@airyrooms.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *