Hemat dan Lezat, Ini Resep Thai Tea untukmu!

Resep Thai Tea

Siapa yang tiap weekend sering menghamburkan uang, demi mencari kenikmatan di dalam Thai Tea atau boba tea? Kalau dipikir-pikir, satu cup 23 ribuan. Uang sebesar itu sudah bisa kamu gunakan untuk membeli seporsi nasi padang, yang rasanya lezat dan bikin kenyang perut. Buat yang bingung uang bulanan kamu habis ke mana saja, mungkin jajan boba tea bisa jadi salah satu alasannya.

Padahal, resep Thai Tea ini gampang banget untuk ditiru dan kamu bisa bikin sendiri di rumahmu! Biayanya hemat dan rasanya  lezat! Supaya bulan ini kamu bisa hemat dan gak jajan Thai Tea mulu, Airy sudah siapkan resepnya lengkapnya untukmu. Pelajari bareng-bareng, yuk!

Untuk membuat Thai Tea ala rumahan, bahan yang kamu perlukan sederhana banget. Cukup siapkan bubuk teh Thailand, air panas, gula, creamer atau susu kental manis, dan boba. Bahan-bahan ini bisa kamu temukan di berbagai supermarket! 

Air panas dan bubuk Thai Tea

Credit: Javabubbledrink.com

Pertama, siapkan air panas atau air hangat. Suhu airnya seperti air yang kamu gunakan untuk membuat teh manis. Lalu, masukkan satu atau dua sendok bubuh Thai Tea yang sudah kamu siapkan. Untuk bubuknya, salah satu yang terkenal lezat adalah merek Chatramue. Mereka menyediakan dua varian rasa, yaitu green tea dan original. Keduanya sama-sama nikmat dan layak kamu coba! Berikutnya, saring bubuk tehnya hingga bersih, ya!

Creamer atau susu kental manis

Resep Thai Tea
Credit: pikdo.net/p/tbksarah

Setelah kamu mencampurkan bubuk teh dengan air, warnanya teh akan terlihat sangat pekat. Campurkan creamer atau susu kental manis dan warna teh akan semakin menarik, persis seperti Thai Tea yang biasa kamu beli di pusat perbelanjaan. Asyik banget, kan? 

Gula

Credit: nordichouse.co.uk

Nah, yang lebih menarik, dengan resep Thai Tea ini, kamu bisa tentukan sendiri kadar gulanya. Langsung icip-icip sendiri, gulanya sudah pas atau belum. Kalau kurang, tinggal tambahkan aja! Pokoknya praktis banget, deh!

Boba atau pearl

Resep Thai Tea
Credit: fotolia.com

Kalau yang satu ini optional, sih. Tanpa boba juga rasa Thai Tea-nya udah nikmat banget. Tapi kalau mau lebih lengkap, kamu juga bisa tambahkan topping legendarisnya Thai tea ini. Ingat, meskipun harganya lebih ekonomis dan kamu bisa bikin kapan aja, tetap harus dikontrol, ya! Jangan terlalu sering peragakan resep Thai Tea ini, supaya kamu gak mengkonsumsi gula secara berlebihan!

Nah, itulah cara praktis untuk bikin Thai Tea yang hemat dan lezat. Gampang banget, kan? Langsung beli bahan-bahannya dan coba di rumahmu, ya! Oh, iya, weekend nanti kamu sudah ada rencana mau bepergian? Jangan cuman wacana, realisasikan bareng Airy, yuk! Download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store. Mulai dari kamar hotel sampai tiket pesawat, semuanya ada! Supaya liburanmu lebih hemat, jangan lupa follow media sosial Airy juga, ya. Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Tersedia berbagai promo untuk kamu!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *