Rekomendasi Novel Cinta Romantis, buat Menemani Liburan!

Novel cinta romantis

Butuh pendamping liburan yang selalu ada, mudah dibawa ke mana-mana, dan gak bikin bosan? Bawa buku bacaan aja! Dijamin, acara liburan dan staycation-mu bakal lebih seru dan berwarna. Untuk ulasan blog kali ini, Airy udah menyiapkan novel cinta romantis yang siap nemenin dan bikin liburanmu semakin manis. Yuk, langsung dicek rekomendasi bukunya di bawah ini!

Hopeless, Colleen Hoover

Novel cinta romantis
Credit: kobo.com

Siapa di sini yang suka novel dengan drama dan kisah cinta? Kalau iya, coba baca buku Hopeless dari Colleen Hoover, deh! Novel cinta romantis ini bercerita tentang lika-liku percintaan dua remaja Sky dan Dean. Penuh dengan misteri, kasih sayang, rahasia, dan drama, buku ini bakal bikin kamu semangat untuk membacanya sampai akhir!

To All The Boys I loved Before, Jenny Han

Novel cinta romantis
Credit: amazon.co.uk

Pastinya kamu tahu dong, film romantis To All The Boys I Loved Before? Yap, ternyata film romantis ini berasal dari serial novel yang gak kalah manis dan romantis. Novel cinta romantis ini begitu ringan dan asyik untuk dibaca. Novelnya begitu sweet dan penuh dengan drama, membuatmu senyum dan jatuh cinta dengan para karakternya. Buat para fans sejati Lara Jean, kamu wajib banget baca buku ini!

Friend Zone, Vanesa Marcella

Novel cinta romantis
Credit: shopee.co.id

Friend Zone menceritakan Abel, si gadis tomboy yang jatuh cinta ke sahabat baiknya David. Pertanyaannya, apakah David bisa membalas cinta Abel dan melihat Abel lebih dari teman? Buat cari tahu, kamu bisa langsung baca novel Novel Cinta Friend Zone! Baca buku ini bakal bikin kamu jatuh cinta dengan kemanisan Abel dan David!

Critical Eleven, Ika Natassa

Novel cinta romantis
Credit: twitter.com/ikanatassa

Siap-siap dibuat nangis dan jatuh cinta pas kamu membaca Critical Eleven. Buku ini menceritakan lika-liku kisah cinta Anya dan Ale. Karena diceritakan dari sudut pandang Anya dan Ale secara bergantian, kamu jadi lebih bisa mengenal kedua karakter dengan sangat baik. Setiap halamannya punya hal seru baru dan bikin kamu penasaran.

The Book of Forbidden Feelings, Lala Bohang

Novel cinta romantis
Credit: bukalapak.com

Beda dari buku novel lainnya, buku The Book of Forbidden Feelings menceritakan tentang masalah hidup dalam bentuk yang sangat unik. Kamu akan menemukan puisi, tulisan pendek, dan doodle menarik, yang menggambarkan senang dan sedihnya menjalani kehidupan. Mulai dari patah hati, kecewa, kesepian, rasa lelah, sampai jatuh cinta.

Garis Waktu, Fiersa Besari

Novel cinta romantis
Credit: online.fliphtml5.com

Yang masih susah move on, mana suaranya? Baca buku ini, dijamin bakal bikin kamu tambah baper. Garis Waktu menceritakan tentang karakter bernama “Aku”, pada saat dirinya sedang jatuh cinta, pengin memiliki seseorang, berusaha melupakan, dan rasa-rasa lain. Buku ini bisa jadi bacaan yang asyik ketika kamu lagi santai-santai atau ‘me time’ di kamar Airy!

If I stay, Gayle Forman

Novel cinta romantis
Credit: amazon.co.uk

Terakhir adalah novel cinta romantis yang sedih dan bakal bikin kamu mewek. If I Stay menceritakan tentang seorang gadis bernama Mia, yang di suatu hari kehilangan seluruh anggota keluarganya. Buku ini akan mengajarkan kamu tentang indahnya kebersamaan, hangatnya sebuah persahabatan, dan cinta pertama. Penuh drama dan momen sedih, buku ini siap membuamu terharu dan terinspirasi dengan ceritanya!

Buku bacaan sudah siap, kamu tinggal pilih kamar paling nyaman Airy untuk staycation-an, deh! Kamu bisa langsung cek rekomendasi kamarnya di bawah ini, ya!

Airy Batununggal Indah Empat 25 Bandung

Alamat: Jl. Batununggal Indah IV No.25-27, Batununggal, Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40267, Indonesia

Airy Syariah Kasihan Dusun Ngebel Yogyakarta

Alamat: Dusun Ngebel RT. 03, Tamantirto, Kasihan, Tamantirto, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184, Indonesia

Itu dia rekomendasi novel cinta romantis buat nemenin kamu liburan dan staycation-an di kamar Airy! Nah, biar kamu bisa langsung berangkat dan menikmati liburan, yuk langsung pesan kamar dan tiket pesawat di Airy! Buruan download dan install Airy Apps di Google Play Store atau App Store, biar kamu bisa langsung berangkat! Pengin liburannya lebih murah? Langsung aja follow media sosial Airy di Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, biar kamu gak ketinggalan informasi promo serunya. 

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *