Playlist untuk Menemanimu pas Maraton!

Borobudur Marathon

Sebentar lagi Borobudur Marathon, nih! Kamu sudah menyiapkan apa aja untuk ajang maraton ini? Latihan? Persiapan mental? Peralatan? Semua sudah ready? Kalau playlist biar semakin semangat gimana? Buat yang belum menyiapkan playlist, Airy punya beberapa lagu seru nih, untuk menemanimu lari di Borobudur Maraton. Cek rekomendasi playlist-nya di bawah ini, yuk!

Harder, Better, Faster, Stronger – Daft Punk

Pertama, kita mulai dengan lagu yang upbeat banget, ya! Biar semakin semangat pas maratonnya! Mulai dengan lari-lari kecil dulu, yang penting langkahnya pasti. Fokus dengan alunan lagu dan nikmati suasana, supaya kamu gak cepat lelah!

Lust For Life – Iggy Pop

Ada beberapa titik tertentu di mana kamu harus ekstra kencang pas melakukan maraton. Nah, di titik-titik tersebut, mendengar lagu yang upbeat atau rock & roll, bakalan membuat kamu semakin semangat. Energi akan otomatis naik dan langkahmu akan semakin pasti!  

Bebas – Iwa K

Nah, kalau lagu ini cocok kamu putar di tempat-tempat yang lajunya lebih santai. Misalnya, di daerah dengan pemandangan yang indah. Langkahmu boleh lebih lambat namun tetap stabil. Sambil lari, menikmati pemandangan indah, dan mendengarkan lagu lagu ini, maratonnya akan terasa semakin ringan dan menyenangkan!

Stronger – Kanye West

Biar tetap semangat pas marathon, coba dengerin lagu ini! Liriknya menyemangati dan memotivasi kamu banget! Energimu pun otomatis terisi kembali. Supaya langkahnya semakin stabil, coba pelan-pelan dulu larinya. Atur pernafasan, kuatkan niat, dan teruslah berpacu! 

Sang Pemimpi – Gigi

Kadang saking lelahnya, pikiranmu sering ke mana-mana sehingga gak fokus. Nah, biar kamu tetap fokus dan tetap semangat, coba putar lagu ini pas melakukan maraton. Liriknya akan mengingatkan kamu tentang mimpi dan betapa indahnya mencapai mimpi. Susah memang, tapi ketika sudah digapai, rasanya bahagia banget. Seperti mimpi, menyelesaikan maraton!

Runaway (U & I) – Galantis

Garis finish sudah diujung mata, namun energimu sudah terkuras dan tinggal sedikit lagi? Tetap semangat! Putar lagu yang upbeat banget dan bikin senang, seperti lagu ini. Nadanya bikin pengin joget dan bikin menghibur hati!

Dog Days Are Over – Florence + The Machine

Setelah berjuang, akhirnya kamu melewati garis finis juga! Biar adem hati dan badannya, enaknya dengerin lagu yang slow tapi tetap asyik. Misalnya lagu dari Florence + The Machine ini. Nadanya unik, asyik, dan cocok untuk nemenin kamu ngadem setelah maraton seharian!

Itu dia beberapa pilihan lagu paling asyik untuk menemanimu maraton! Asyik-asyik kan, pilihan lagunya? Gimana nih, persiapan kamu untuk ikutan Borobudur Marathon nanti? Sudah sering latihan dan sudah siap belum untuk lari? Setelah lelah Borobudur Marathon, gimana kalau kamu langsung nginap nyaman di Airy? Langsung booking kamar dan tiket pesawat di Airy, bar perjalananmu semakin lancar! Caranya tinggal download dan install Airy Apps di Google Play Store atau App Store, kok! Mau hemat? Langsung aja follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

One Response to “Playlist untuk Menemanimu pas Maraton!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *