Self Reward Dirimu dengan Melakukan Kegiatan-kegiatan Ini!

Self Reward

Spesial buat kamu yang sering pulang lembur karena kerjaan, tidur malam karena dikejar deadline, dan kerja pas weekend, istirahat sejenak, yuk! Tenangkan pikiranmu dan beri dirimu hadiah spesial, dengan melakukan kegiatan yang menyenangkan. Airy sudah menyiapkan beberapa kegiatan self reward yang bisa kamu lakukan setelah bekerja keras. Cuma sekadar self-love dan self-care bisa nge-charge semangatmu, kok!

Kulineran

Self Reward

Buat kamu yang sering diet atau sangat menjaga pola makanmu, sekali-sekali gak papa, kok ada cheating day! Apalagi setelah lelah dikejar pekerjaan atau tugas yang banyak. Ayo traktir dan self reward dirimu dengan menikmati kuliner favoritmu. Supaya semakin seru, kamu juga bisa kulineran ke restoran baru yang super hits. Makan sepuasnya, tanpa perlu mikir. Kan, cuman sekelai-sekali!

Staycation

Self Reward

Kamar kamu memang nyaman banget, sih. Tapi akan lebih seru dan rewarding kalau istirahat dengan pemandangan baru. Ditemani kamar yang super nyaman dengan fasilitas lengkap, kegiatan staycation di Airy bisa sangat membantumu merasa dimanja. Kamu juga bisa sekalian bawa laptop biar bisa movie marathon atau membaca buku favorit. 

Short vacation

Self Reward

Setelah seminggu non-stop lembur dan dapat kerjaan yang menumpuk, gak ada salahnya kamu refreshing dengan melakukan short vacation. Gak perlu jauh-jauh, kok! Yang penting kegiatannya berbeda dari keseharianmu. Misalnya, ke pegunungan, pantai, atau sekadar jalan-jalan di museum. Menghirup udara segar dan melihat pemandangan yang baru bisa membantumu rileks dan merasa fresh.

Roadtrip

Self Reward

Kadang, sekadar menyetir, duduk di mobil sambil melihat pemandangan dari jendela tuh, sudah asyik banget. Ditemani lagu, suasananya pun semakin syahdu! Biar roadtrip-nya makin asyik, kamu bisa memilih rute yang memiliki pemandangan yang super cantik dan bebas macet. Duh, kebayang kan, betapa seru dan asyiknya?

Liburan ke destinasi impian

Self Reward

Nah, kalau ini buat kamu udah sangat amat butuh liburan setelah dikejar deadline. Coba deh, dari jauh-jauh hari kamu menabung biar bisa liburan ke destinasi impian. Jadikan rencana liburanmu ini sebagai motivasi untuk menjalani hari. Ingat-ingat keindahannya dan betapa asyiknya untuk liburan. Jadi pas liburan kamu akan sangat amat menikmatinya!

Itu dia beberapa kegiatan self reward yang bisa kamu lakukan! Jadi pengin langsung liburan, kulineran, atau staycation-an, kan? Makanya buruan pesan kamar dan tiket pesawat di Airy, yuk! Ayo download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store, biar kamu bisa langsung liburan bersama Airy. Kalau mau liburan murah, follow aja media sosial Airy di Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms.

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *