Foto Liburan Makin “Aesthetic” dengan Aplikasi Instagram Story Ini

Aplikasi Instagram Story

Ingin membagikan foto-foto dan video liburanmu nanti di media sosial? Supaya konten yang kamu bagikan gak bikin bosan, kamu wajib banget punya beberapa aplikasi Instagram story ini. Punya template dan font kece anti alay, dijamin, para followers Instagram kamu bakal betah ngeview seluruh Instagram stories milikmu.

Tanpa berlama-lama lagi, langsung cek aplikasi Instagram story berikut ini dan katakan selamat tinggal pada Instagram stories yang membosankan!

1. Unfold

Aplikasi Instagram Story
Credit: gucki.it

Kamu pasti sering melihat IG stories dengan template ini. Nama aplikasi Instagram story ini adalah Unfold. Menyediakan berbagai font dan template super kece, aplikasi ini bisa digunakan dengan sangat mudah. Kamu hanya perlu memilih tema yang kamu inginkan, insert foto, tambahkan tulisan supaya makin aesthetic, lalu tinggal bagikan ke akun sosial media milikmu. Praktis banget!

2. Selfisismo    

Aplikasi Instagram Story
Credit:idownloadblog.com

Sudah selfie berkali-kali, hasilnya bagus semua, lalu kamu bingung mau mengunggah foto yang mana? Tenang, ada Selfisismo untukmu! Aplikasi Instagram story satu ini memudahkan kamu untung meng-upload semua fotomu dalam satu story. Caranya, foto-foto akan disatukan dan diberikan bingkai yang menawan. Sama sekali gak norak, tapi fotomu bakal terkesan keren!

3. Canva

Liburan dengan Airy
Credit: youtube.com/MaxiApple

Nah, kalau Canva cocok untuk kamu yang ingin menuangkan kreativitas lebih maksimal. Bukan hanya template dan font yang tersedia, tapi aplikasi Instagram story ini punya ikon-ikon berupa sticker yang bisa kamu tempelkan. Kamu juga bisa menggabungkan foto-fotomu dan menyimpannya dalam bentuk kolase. Super lengkap, deh!

4. Inshoot

Liburan dengan Airy
Credit: contentmarketinginstitute.com

Bukan hanya bisa mengedit foto, Inshoot memungkinkan kamu membuat video jadi lebih menarik. Sebelum membagikan konten ke akun media sosial, kamu bisa mengedit foto dan videomu di aplikasi Instagram story satu ini. Mulai dari menambahkan teks, menambahkan filter, memberi bingkai, serta membuat video atau fotomu makin kece dengan musik yang asyik!

Nah, itulah beberapa aplikasi Instagram story untuk liburanmu nanti. Supaya liburanmu makin praktis dan hemat, atur dengan Airy, yuk! Download dan install aplikasi Airy di Google Play Store atau App Store. Ada banyak pilihan hotel Airy Rooms dan tiket pesawat Airy. Rute penerbangannya juga lengkap banget! Supaya perjalananmu makin irit, follow juga media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, ya! Promo Airy Rooms tersedia untukmu!

Untuk informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *