Playlist Asyik Bikin Kerja Jadi Makin Apik

musik untuk kerja

Siapa bilang kerja keras harus bagai kuda? Kalau ditemani musik untuk kerja yang asyik, kamu bakal lebih enjoy your work! Tak ada lagi ide yang nyangkut karena gagal konsentrasi atau pikiran yang mengawang ke sana kemari. Kamu gak perlu bingung harus cari playlist musik untuk kerja. Di bawah ini, Airy sudah siapkan daftar lagu asyik yang bakal bikin pekerjaanmu bakin seru dan apik! Cek dan catat rekomendasi di bawah ini, ya.

Reneé Dominique

musik untuk kerja
Credit: orangemagazine.ph

Suaranya yang merdu ditemani petikan ukulele menghasilkan musik untuk kerja yang asyik banget! Di akun Youtube miliknya, Reneé Dominique kerap membagikan lagu-lagu yang easy listening dan kekinian banget. Salah satunya, Airy sarankan kamu mendengar lagu “Close to you” dari The Carpenters. Suara indah Reneé akan bikin kamu makin semangat kerja! 

Luciana Zogbi

musik untuk kerja
Credit: Youtube.com/Luciana Zogbi

Siapa yang suka lagu Señorita dan selalu hepi tiap dengar lagu ini? Sempat viral dan sering terdengar di mana-mana, Luciana punya versi lagu Señorita yang sedikit berbeda. Kalau biasanya kamu dengar versi up beat, dirinya menyanyikannya dengan lebih lambat. Suara yang memukau bakal bikin kamu “terhipnotis” dan bekerja lebih fokus.

My Marthynz

Credit: Youtube.com/My Marthynz

Lagu lawas memang gak pernah lekang oleh waktu. Liriknya dalam dan puitis banget. Ditambah dengan nada dan musiknya yang enak banget, gak bakal terasa, 10 lagu sudah terputar dan pekerjaanmu terasa makin ringan. Salah satu penyanyi yang sering meng-cover lagu lawas adalah My Marthynz. Langsung cek akun Youtube-nya, deh! 

Cafe Music BGM channel

Nah, kalau channel satu ini buat kamu yang lebih suka instrumental. Di sini, kamu bisa mendengarkan musik-musik syahdu layaknya di cafe yang fancy. Bahkan, mereka menyediakan musik jazz yang diiringi suara hujan. Kalau kerja sambil mendengarkan lagu ini, bukannya stres karena banyak tugas, ide-ide di kepalamu bakal mengalir lebih lancar!

Gimana? Lagu dan musik untuk kerja ini asyik-asyik, kan? Buat kamu yang lagi kerja, kembalikan konsentrasimu sambil mendengarkan lagu di atas. Setelah pekerjaanmu beres, supaya pikiran makin fresh, atur dulu liburanmu bareng Airy. Download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store. Mau pesan tiket pesawat atau kamar hotel, semua lengkap di Airy! Setelah download aplikasinya, follow juga media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Promo dari Airy bakal bikin liburanmu makin hemat.

Untuk informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *