Cara Bikin New Year’s Resolution yang Realistis!

new year's resolution

Gak kerasa ya, tahun 2020 sudah di depan mata. Biasanya, tahun baru gini banyak yang berbondong-bondong membuat new year’s resolution atau goals yang ingin dicapai di tahun 2020. Biar makin semangat dan mimpi kamu bisa tercapai, Airy punya cara-cara jitu untuk mewujudkan new year’s resolution-mu di tahun 2020. Mau tahu gimana caranya? Yuk, langsung simak ulasannya di bawah ini!

Buat goal yang spesifik

new year's resolution

Daripada menulis hal umum seperti “Pergi Liburan”, “hidup sehat”, atau “Roadtrip”, lebih baik kamu nulis new year’s resolution yang lebih spesifik. Misalnya, “Liburan ke Labuan Bajo, Bali, Jogja, dst”. Ketika kamu bilang kamu pengin lebih sehat, tulis secara detail “Lebih sehat” itu seperti apa. Dengan menuliskan detailnya, targetmu bisa tercapai lebih mudah.

Kerjakan dengan pelan-pelan

new year's resolution

Coba deh, daripada buat goal new year’s resolution yang besar, mulai dari pecapaian yang kecil-kecil dulu! Misalnya, liburan ke destinasi yang dekat dengan tempat tinggalmu. Tempat wisata sekitar yang menarik dan gak jauh. Baru setelah kamu terbiasa traveling dan mengatur perjalanan sendiri, kamu lanjut ke destinasi yang jauh, deh!

Buat jadwal progres

new year's resolution

Supaya tujuanmu beneran tercapai, coba buat papan atau lembaran progres untuk memonitor goals-mu! Misalnya, buat kamu yang pengin menurunkan berat badan, tulis usaha apa saja yang sudah kamu lakukan dan bagaimana hasilnya. Jangan lupa diberi tanda dan warna, supaya kamu semakin semangat pas melihat progresnya!

Kasih tau orang-orang terdekatmu

new year's resolution

Kasih tahu orang tersayangmu, supaya mereka bisa mendukungmu dalam proses mencapai goal-mu! Selain itu, dengan mendeklarasikan keinginanmu ke orang lain, kamu akan merasa diawasi. Jadi kamu semakin semangat dan berniat untuk memberikan yang terbaik dan gak menyerah. Mereka yang sayang dan tau, akan mengerti kalau kamu membuat kesalahan dan ‘gagal’. Namun, mereka juga akan sangat bangga ketika kamu berhasil mencapainya!

new year's resolution

Buat kamu yang new year’s resolution-nya adalah untuk lebih sering traveling, mending langsung atur liburanmu sama Airy! Ada banyak kamar nyaman yang tersedia di lebih dari 100 kota di Indonesia, yang siap menemanimu. Tinggal pilih destinasi liburanmu favoritmu, pesan kamarnya, dan langsung menikmati liburan, deh! Untuk rekomendasi kamarnya kamu bisa lihat di bawah, ya!

Itu dia beberapa cara untuk membuat new year’s resolution yang realistis! Nah, kalau salah satu new year’s resolution-mu adalah pergi liburan, yuk langsung rencanakan liburanmu bersama Airy! Ayo download dan install Airy App di Google Play Store dan App Store, biar kamu bisa langsung liburan! Supaya lebih murah, kamu bisa follow media sosial facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, untuk mendapatkan informasi promonya!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

One Response to “Cara Bikin New Year’s Resolution yang Realistis!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *