Bikin Semangat! Film yang Ampuh untuk Memotivasi Kamu!

Motivasi Hidup

Hey kamu yang lagi galau dan butuh dorongan untuk menambah motivasi hidup, Airy punya daftar film motivasi buatmu, nih! Cek rekomendasinya di bawah ini, buat cari tahu daftar-daftar film Hollywood terbaik dan paling ampuh untuk memotivasi kamu! Jangan lupa catat, biar pas staycation di kamar nyaman Airy nanti, kamu sudah siap mau nonton apa!

Whiplash

Motivasi Hidup
Credit: washingtonpost.com

Mimpi besar kamu itu apa, sih? Apapun itu, teguhkan niatmu dan yakin kalau kamu bisa menggapainya. Nonton film Whiplash, kamu akan semakin semangat untuk bekerja keras demi menggapai mimpi. Film ini menceritakan Andrew, yang ingin sekali menjadi drummer jazz terbaik. Dibantu oleh mentornya Terence, keduanya bekerja keras demi mencapai mimpi Andrew.

Sepanjang film, kamu akan melihat kesungguhan dan kerja keras Andrew, demi menjadi drummer terbaik. Mentornya yang begitu keras dalam melatih Andrew, juga mengajarkan kita untuk bersabar demi menghasilkan karya yang baik. Gak mudah dan butuh kerja keras memang untuk menggapai mimpi, tapi begitu meraihnya, rasa bahagianya bakalan setimpal, kok!

Forrest Gump

Motivasi Hidup
Credit: businessinsider.com

Nah, kalau Film Forrest Gump pas untuk menemanimu staycation di kamar nyaman Airy! Ceritanya melow, santai, dan seru. Film ini menceritakan perjalanan hidup seorang anak bernama Forest yang mengidap kelainan IQ. Dirinya memiliki IQ  yang lebih rendah dibanding teman-temannya. Namun, keterbatasan ini tidak menghalangi dirinya dalam menjalankan hidup yang bahagia. Berbagai rintangan dia lalui dengan lapang dada, semangat, dan senyuman. Mulai dari kehilangan sahabatnya, patah hati karena kekasihnya, ketika ibunya meninggal, dan masih banyak lagi.

Banyak adegan di film ini yang akan membuatmu takjub dengan pemikiran Forrest yang sangat positif. Dia selalu maju pantang menyerah dan melihat sisi baik dari segala kendala yang dia lalui. Buat kamu yang sedang merasa kesulitan, coba tonton film ini deh, untuk memotivasi diri!

The Imitation Game

Motivasi Hidup
Credit: zdnet.com

Buat kamu yang suka lemas ketika ide briliannya ditolak, film ini buatmu! The Imitation Game menceritakan tentang seorang genius Alan Turing. Beliau adalah pembuat kode khusus, untuk melawan tentara Nazi di zaman perang dunia ke 2. Sepanjang film kamu akan melihat perjuangan Alan untuk membela idenya yang brilian namun ditolak, sampai akhirnya diterima. Film ini akan mengajarkanmu kalau ada banyak cara untuk meyakinkan orang tentang idemu dan butuh banyak kesabaran untuk membuat mereka mengerti. 

Life of Pi

Motivasi Hidup
Credit: lwlies.com

Film Life of Pi akan mengajarkanmu tentang pentingnya bersabar. Alur cerita Life of Pi begitu unik! Mengenai seorang lelaki yang baru saja kehilangan semuanya dan harus bertahan hidup di tengah laut lepas bersama seekor harimau. Begitu banyak rintangan dan hambatan yang dilalui mereka berdua sampai akhirnya mereka sampai ke tepi pulau. Nonton film ini akan memotivasi kamu untuk selalu bertahan hidup, yakin kepada Tuhan meskipun hidupmu sedang dalam kesusahan. Percaya deh, segala kerisauan dan keluh kesahmu akan berakhir, kok. 

The Greatest Showman

Motivasi Hidup
Credit: vox.com

Ayo rayakan perbedaanmu! Itulah inti pesan dari film The Greatest Showman. Film ini begitu meriah, spektakuler, dan menyenangkan. Ada banyak lagu, tarian, dan adegan yang bikin kamu semangat dan termotivasi. Lirik lagu dan adegan di film ini juga begitu merayakan kalau perbedaan dan keunikan itu baik. Jadi buat kamu yang merasa gak ‘menyatu’ atau outsider, coba tonton film ini, deh. Percaya kalau segala keunikanmu adalah super power-mu!

The Intern

Credit: imdb.com

Umur tua bukan berarti kamu harus berhenti berkarya! Nonton film The Intern akan meyakinkanmu bahwa gak ada batas untuk memulai dan mencoba hal baru! The Intern menceritakan seorang kakek yang sudah pensiun, jenuh, dan pengin mencoba hal baru. Beliau masuk ke sebuah perusahaan e-commerce dan bergabung di dunia anak-anak muda kekinian. 

Di sana, dia belajar banyak hal tentang dirinya dan begitupun rekan kerjanya yang lebih muda. Nah, buat kamu yang merasa sudah kehabisan waktu, yakinkan dirimu kalau hidupmu masih panjang. Ingat, masih banyak cara dan jalan yang bisa kamu coba. Jangan stuck di satu titik dan teruslah mencoba hal baru. 

Itu dia beberapa film yang bisa meningkatkan motivasi hidup! Coba tonton film ini pas kamu lagi staycation atau pas kamu lagi sangat butuh motivasi. Dijamin, energi dan pikiranmu akan fresh lagi dan kamu pun siap untuk menerima tantangan hidup! Salah satu motivasi hidup lain yang bisa kamu dapatkan adalah dari pergi liburan ke destinasi favorit! Dijamin setelah liburan pikiranmu akan jernih lagi! Buruan booking kamar dan tiket pesawat di Airy sekarang biar bisa langsung berangkat. Caranya tinggal download dan install Airy App di Google Play Store dan App Store, kok! Kalau mau liburannya murah, langsung aja follow media sosial facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, biar gak ketinggalan informasi promonya!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

One Response to “Bikin Semangat! Film yang Ampuh untuk Memotivasi Kamu!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *