Kocak dan Bikin Ngakak! Ini Akun Twitter keren yang Wajib Kamu Follow!

Akun Twitter keren

Sobat Twitter mana suaranya? Kalau kamu butuh hiburan cepat di tengah kemacetan atau pas lagi berada di perjalanan, cek timeline Twitter aja! Dijamin terhibur dan ampuh untuk membuatmu hepi. Supaya timeline Twitter-mu semakin seru dan lucu, Airy punya beberapa rekomendasi akun yang wajib kamu follow, nih! Cek daftarnya di bawah ini, ya!

@daraprayoga_

Akun Twitter keren

Credit: twitter.com/daraprayoga_

Siap-siap dibuat tertawa dengan tweets-nya @Daraprayoga. Akun Twitter keren ini sering memberikan informasi tentang hubungan, gombalan lucu, keluh-kesah kaum jomblo, sobat misqueen, dan tips untuk tetap produktif. Isinya kocak banget, penuh dengan retweets yang lucu dan informatif!

@handokotjung

Akun Twitter keren

Credit: Twitter.com/handokotjung

Butuh inspirasi kata-kata kocak dan kreatif? Baca-baca aja tweets @handokotjung. Isi tweets-nya kreatif dan relevan banget! Banyak hal di kehidupan sehari-hari yang dia bisa kaitkan dan membuatnya begitu menarik. Hasil retweet dan likes-nya juga informatif dan sangat menghibur. Ketika kamu membaca tweets-nya, kamu akan garuk kepala dan berfikir “Kok bisa kepikiran sih?”

@9gag

Akun Twitter keren

Credit: Twitter.com/9gag

Nah, kalau akun Twitter ini, sumbernya video-video viral dan lucu! Baca timeline 9gag, kamu akan dihibur dengan video makanan lezat, jokes yang relevan tentang kehidupan sehari-hari, informasi viral, video kocak, dan kadang tweets motivasi. Kalau ada tweet yang super lucu, kamu bisa share ke temanmu, biar bisa ketawa bareng!

@bayu_joo

Satu lagi akun Twitter receh dan kocak yang wajib kamu follow, @bayu_joo. Isinya tweet-nya kocak dan relevan banget dengan hal sehari-hari yang kamu alami. Ada topik yang sebenarnya tak akan terpikirkan, tapi dibahas dan menjadi kocak. Kalau kamu butuh akun atau seseorang untuk memvalidasi pikiran dan ide aneh kamu, coba cek timeline @Bayu_joo, deh!

@catwomanizer

Akun Twitter keren


Credit: Twitter.com/catwomanizer

Kalau kamu sering dilanda dengan masalah percintaan, self-image, keuangan, dan cara untuk menjadi pribadi yang lebih baik, langsung aja follow @catwomanizer. Informasi yang diberikan akun Twitter ini begitu bermanfaat, kreatif, dan kadang ‘pedas’ karena saking benarnya. Baca timeline Twitter @catwomanizer, kamu bisa menemukan berbagai jawaban dari masalah percintaan dan kehidupanmu!

Itu dia beberapa akun Twitter keren yang wajib kamu follow untuk menghibur harimu! Selain membaca tweets yang menghibur, pergi liburan juga seru, lho! Yuk booking kamar dan tiket pesawat di Airy sekarang. Buruan download dan install Airy Apps di Google Play Store atau App Store, biar kamu bisa langsung liburan. Biar liburanmu semakin murah, langsung aja follow media sosial Airy di Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, untuk mendapatkan informasi promonya!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *