Wisata Romantis buat Valentine, yang Murah dan Bikin Sayang!

Wisata Romantis

Sebentar lagi hari Valentine, nih! Kamu udah ada rencana apa sama orang yang paling kamu sayang? Kalau belum ada rencana apa-apa, jangan panik! Airy sudah siapin rekomendasi wisata romantis yang bisa kamu kunjungi pas Valentine nanti. Yuk, langsung cek rekomendasinya di bawah ini, biar pas Valentine nanti, kamu sudah ready!

Little Venice Puncak

Wisata Romantis
Credit: jajanbeken.com

Gak perlu jauh-jauh ke Italia untuk menikmati indahnya kota Venice! Cukup ke puncak aja, kamu udah bisa menikmatinya, kok. Di wisata romantis ini, kamu bisa menjelajahi indahnya tempat yang arsitekturnya mirip kota Venice, Italia. Kamu juga bisa naik gondola dan pastinya foto-foto hits, di depan pemandangan yang menarik! Tiket masuknya murah kok, cuma Rp25.000 per orang aja!

Alamat Little Venice Puncak: Batulawang, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

Orchid Forest Cikole

Wisata Romantis
Credit: faktualnews.com

Merayakan Valentine sama orang tersayang, sambil menjelajahi hutan pinus? Siapa yang gak mau! Menghirup udara segar, menikmati pemandangan pepohonan yang rindang, dan melihat lampu-lampu cantik, akan ampuh me-refresh pikiranmu! Buat yang udah mumet dan butuh refreshing, weekend nanti ke sini, yuk! Harga tiketnya murah kok, cuma Rp30.000 pas weekend!

Alamat Orchid Forest Cikole: Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Dataran Tinggi Dieng

Credit: travelspromo.com

Menghabiskan waktu di dataran tinggi Dieng, memang asyik banget! Udaranya sejuk dan pemandangannya juga indah. Pas liburan ke sini, jangan lewatkan pemandangan sunrise dan sunset di Puncak Sikunir, ya! 

Alamat Dataran Tinggi Dieng: Bakal Buntu, Bakal, Batur, Banjarnegara, Jawa Tengah

Malino Highlands

Wisata Romantis
Credit: ksmtour.com

Di Malino Highlands, kamu bisa menikmati pemandangan kebun teh yang indah. Gak cuma itu, di sini juga terdapat cafe buat kulineran, spot aktivitas outdoor, kegiatan menunggang kuda, bungee jumping, trampolin, naik paralayang, dan masih banyak lagi. Udara di sini juga sejuk banget, bikin kamu betah untuk menghabiskan waktu di sini.

Alamat Malino Highlands: Pattapang, Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92171

Setu Babakan

Wisata Romantis
Credit: liburanpedia.com

Buat yang tinggal di Jakarta, ada destinasi yang murah meriah, nih! Namanya Setu Babakan, tiket masuk ke tempat ini cuma 5 ribu aja, kok. Destinasi wisata ini memiliki danau buatan yang luasnya 30 hektar, lho. Serunya, kamu bisa naik perahu kayuh untuk mengelilingi danau dan memancing di danau. Wah, terdengar sangat menyenangkan, ya! Pas Valentine nanti, ajak pasangamu ke sini, yuk! 

Alamat Setu Babakan: Srengseng Sawah, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Gunung Bromo

Credit: pesonaindo.com

Melakukan kegiatan yang menantang dan baru bersama pasanganmu, bisa menjadi aktivitas liburan yang seru! Seperti salah satunya, menjelajahi keindahan Gunung Bromo. Ada banyak banget tempat yang bisa kamu nikmati di Gunung di Bromo. Ada pemandangan sunset yang luar biasa indahnya, daerah Pasir Berbisik yang mirip dengan Gurun Sahara, dan masih banyak lagi keindahan alam yang akan membuatmu takjub! 

Alamat Gunung Bromo: Area Gunung. Bromo, Podokoyo, Tosari, Pasuruan, Jawa Timur

Setelah seharian jalan-jalan, kamu bisa langsung istirahat di kamar nyaman Airy. Harganya murah meriah dan punya fasilitas juara! Untuk rekomendasi kamarnya kamu bisa cek di bawah ini, ya!

Airy Eco Cibubur Jambore SMP 147 Jakarta

Alamat: Jl. SMP 147 No. 112 RT/RW 006/013

Airy Sunter Agung Utara Blok A 5B Jakarta

Alamat: Jl. Sunter Agung Utara Raya, Blok A no. 5B, Sunter, Jakarta, Indonesia 14350

Itu dia rekomendasi destinasi romantis yang bisa kamu kunjungi pas Valentine nanti! Kira-kira kamu paling tertarik mengunjungi yang mana, nih? Mau ke mana pun kamu pergi, enaknya langsung Airy-in aja! Bisa pesan kamar dan tiket pesawat murah, langsung dari aplikasi. Caranya tinggal download dan install Airy Apps di Google Play Store atau App Store, kok! Supaya liburanmu lebih murah, langsung aja follow media sosial Airy di Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, biar gak ketinggalan informasi promonya!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *