Bikin Wisata Malam Makin Menawan, Kunjungi 4 Tempat Ini!

Wisata Malam

Namanya bukan liburan kalau kamu cepat mengakhiri jalan-jalan dan kembali ke hotel. Meski kamu menginap di kamar yang super nyaman, tetap saja kamu perlu memanfaatkan waktu liburanmu sebaik-baiknya. Salah satu caranya adalah dengan berkeliling kota dan kunjungi tempat wisata malam. 

Wisata malam? Apa itu? Tempat wisata yang semakin bagus saat malam tiba! Dihiasi lampu kelap-kelip, kamu bisa menikmati keindahan malam dan bikin foto-foto kamu makin ciamik! Langsung saja cek rekomendasi wisata malam di bawah ini dan siap-siap datang ke sini, ya.

1. Jalan-jalan ke Bandung, bisa main air di Taman Vanda

Credit: Instagram.com/gongtogong

Beberapa  tahun belakangan ini, Bandung tengah merias diri dengan munculnya berbagai taman untuk memanjakan penduduknya. Salah satu yang terkenal adalah Taman Vanda. Saat malam tiba, lampu-lampu di taman akan dinyalakan. Lampu di bawah air mancur membuat air yang keluar jadi berwarna-warni sesuai warna lampunya. Menarik banget, ya!   

2. Bak di Korea, kamu bisa foto sepuasnya di Sakura Garden Illumination

Wisata Malam
Credit: halomoney.co.id

Mirip Taman Gwangju Uchi di Korea, kamu bisa menikmati ratusan lampu LED yang menghiasi taman di depan AEON Mall BSD ini. Yang bikin makin menarik, untuk berfoto-foto di taman sakura ini, kamu tidak dipungut biaya apa-apa, alias GRATIS! Asyik banget. Kapan lagi bisa jalan-jalan hits dan ekonomis pula?

3. Romanis dan manis! Kunjungi Jembatan Suramadu bersama yang terkasih

Wisata Malam
Credit: nettik.net

Bawa si dia datang ke sini dan nikmati suasana hangat di Jembatan Suramadu ini. Di sini, kamu bisa berburu foto sembari menunggu matahari tenggelam, hingga langit gelap dan seluruh lampu dinyalakan. Setelah lampu menyala, kamu bisa menyewa perahu dan mengapung di atas Selat Madura. Pengalaman ini gak bakal terlupakan, deh!

4. Lengkapi liburan di kota gudeg, kudu singgah di Alun-alun Kidul Yogyakarta

Credit: jogjawis.blogspot.com

Liburanmu di Jogja rasanya belum sah kalau kamu tidak berwisata malam ke Alun-alun Kidul ini. Menikmati riuh pengunjung yang berlalu lalang, kamu bisa duduk lesehan bersama teman-teman, bersantai sejenak, kemudian jangan lupa naik sepeda hias yang bisa kamu sewa di sana. Mau sepeda hias atau odong-odong, bisa kamu pilih sesukamu!

Wisata malam ternyata menyenangkan banget, kan? Sayang kalau kamu lewatkan. Simpan daftar destinasi wisata ini untuk liburan kamu nanti ya! Untuk siapkan liburanmu, percayakan pada Airy. Download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store, pesan tiket pesawat dan Airy Rooms yang sesuai budget kamu, langsung berangkat liburan, deh. Jangan lupa follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, supaya biaya liburan kamu makin irit karena ada info promo setiap hari! 

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *