Hidden Treasure! Ini Wisata di Bandung yang Kece!

Wisata Anti Mainstream di Bandung

Udah ke mana aja nih, pas liburan ke Bandung? Wisata selfie dan kuliner pastinya sudah pernah dikunjungi, dong! Kalau wisata anti mainstream-nya, udah belum? Kalau belum, pas banget! Airy pengen ngajak kamu jalan-jalan untuk menikmati destinasi wisata anti mainstream di Bandung! Pasti seru dan ada rasa baru. Mau tau destinasinya apa aja? Yuk, langsung cek informasi lengkapnya di sini!

Menenangkan Pikiran di Sanghyang Heuleut

Wisata Anti Mainstream di Bandung
Credit: instagram.com/andikurniawan05_

Pikiranmu yang sudah ‘butek’ dan mumet, enaknya dibuat segar lagi dengan pergi liburan ke tempat yang bikin tenang seperti Sanghyang Heuleut. Tempatnya begitu cantik, karena dikelilingi alam yang masih terjaga dan asri. berdasarkan cerita warga setempat, tempat ini dulunya adalah kolam tempat mandinya para bidadari, lho! Wuih, pantas aja tempatnya cantik banget.

Belajar Sejarah di Gua Pawon

Wisata Anti Mainstream di Bandung
Credit: kangfauziahmad18.blogspot.com

Kalau kamu suka berpetualang dan mencintai sejarah, jalan-jalan ke Gua Pawon wajib banget masuk ke itinerary-mu selama di Bandung! Gua yang terletak di desa Masigit ini, menyimpan begitu banyak pesona. Di dalamnya, kamu bisa menemukan kurang lebih 20 ribu tulang manusia purba. Gak hanya itu, suasana gua juga sangat menarik dan unik untuk ditelusuri. Wah, bikin penasaran banget, kan?

Menikmati Serunya Berburu Baju di Pasar Gedebage

Wisata Anti Mainstream di Bandung
Credit: pegipegi.com

Pas di Bandung jangan cuman belanja di factory outlet aja! Sesekali, cobain deh serunya belanja di Pasar Gedebage! Menelusuri pasar ini seru banget. Banyak barang menarik yang bisa kamu temukan dan beli dengan harga super murah. Semakin ditelusuri, kamu akan menemukan banyak ‘harta karun’. Buat yang ngaku pecinta fashion, jangan lupa mampir ke tempat ini, ya!

Selfie di Stone Garden

Wisata Anti Mainstream di Bandung
Credit: destinasibandung.co.id

Meskipun Bandung terkenal dengan berbagai tempat yang instagramable, ada kok tempat hits lain yang gratis dan gak kalah kece. Salah satunya Stone Garden! Meskipun namanya taman, tempat ini berisi batuan dengan bentuk yang super unik. Wah, menarik banget, ya!

Acu Adrenalin di Trek Palintang

Wisata Anti Mainstream di Bandung
Credit: superadventure.co.id

Ngaku sebagai adrenaline junkie? Kamu wajib banget nyoba trek Palintang. Jalur ini cocok digunakan untuk bersepeda gunung. Lintasannya berliku dan seru banget untuk ditaklukan. Selain treknya yang menantang, pemandangan di sini juga indah banget, lho! Kamu jadi bisa olahraga sambil menikmati pemandangan, deh!

Cobain Kenikmatan Kopi Aroma

Credit: kopiaromabandung.net

Di antara berbagai kedai kopi kekinian di Badung, sesekali cobain kopi jadul zaman dulu, yuk! Namanya Kopi Aroma! Keharuman kopi ini bisa tercium dari jauh, lho! Bikin ngiler banget deh, pas masuk ke kedainya. Konon, kedai kopi ini sudah ada sejak tahun 1930, lho! Jadi kebayang dong, kelezatannya!

Nah, sehabis menjelajahi wisata anti mainstream di Bandung, saatnya istirahat! Biar tetap hemat dan nyaman, kamu bisa menginap di Airy! Kamarnya nyaman dan harganya juga budget friendly. Bikin kamu hepi pas liburan bersama Airy! Cek rekomendasi kamarnya di sini, ya!

Airy Setiabudi 272 Bandung

Alamat: Jl. Dr. Setiabudi No.272, Ledeng, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40143, Indonesia

Itu dia, persiapan untuk liburanmu di Bandung! Yuk, langsung pesan kamar dan tiket pesawat di Airy, dengan cara download dan install Airy Apps di Google Play Store atau App Store. Untuk informasi promonya, kamu bisa follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Header & Feature Image Credit: travelingyuk.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *