Giliran di GI Ada Wisata Selfie. Namanya Ten Blocks Museum!

Ten Blocks Museum

Siapa yang sering nongkrong di Jakarta Pusat, terutama di Grand Indonesia? Kabar gembira untuk kamu! Sekarang, kalau main ke mall favoritmu ini, ada aktivitas baru yang bisa kamu lakukan. Kalau biasanya kamu dan teman-teman sekadar makan atau nongkrong di cafe yang nyaman, sekarang kamu bisa sambil hunting foto.

Namanya Ten Blocks Museum. Mengusung tema dream factory, museum kece ini punya banyak banget spot foto untukmu. Dengan berbagai desain yang memanjakan mata, pas main ke sini, kamu bakal puas foto-foto! Sebelum berkunjung ke Ten Blocks Museum, cek ulasan lengkapnya di bawah ini, yuk! 

Ten Blocks Museum
Credit: Instagram.com/aawan.setiawan

Pertama, coba mampir ke spot bergaya retro ini. Dihiasi dengan aksen lampu neon, kamu bisa duduk di depannya dan memberikan pose andalanmu. Supaya hasil fotomu lebih maksimal, jangan lupa sesuaikan outfit-mu! Gunakan pakaian yang warna atau modelnya senada dengan spot pilihanmu, ya.

Credit: Instagram.com/vicisienna

Buat yang mau ke Ten Blocks Museum bareng teman-teman, gaya di atas ini bisa dijadikan inspirasi pose kalian nanti! Background fotonya sudah keren, ditambah pose dan outfit kekinian, kamu dan teman-teman bakal tampak seperti girl band, deh! 

Ten Blocks Museum
Credit: Instagram.com/elloralala

Biasanya, mimpi itu identik dengan apa, sih? Tidur nyaman dengan awan-awan dan langit biru, kan? Nah, sesuai dengan temanya, museum ini juga punya spot bertema langit ini. Punya spot yang menggemaskan banget, kamu jangan lupa mampir dan berpose di sini!

Credit: Instagram.com/henjiwong

Pencinta boba tea wajib mampir ke sini! Kalau dilihat lebih jelas, bola-bola yang jadi properti ini bukan sembarang bola! Tapi replika dari boba dalam ukuran jumbo! Kalau masuk ke sini, kamu bisa berpose seolah bagian dari topping boba tea! Bakal seru banget, deh.

Ten Blocks Museum
Credit: Instagram.com/silvia.muryadi

Untuk bebas foto-foto di sini, kamu perlu membayar tiket masuk. Harga tiket Ten Blocks Museum adalah Rp140.000 pada hari Senin hingga Jumat. Saat akhir pekan, hari Sabtu dan Minggu, kamu perlu membayar Rp160.000.

Credit: Instagarm.com/naufal_ridho

Gimana? Tempatnya bagus banget, kan? Yuk, langsung atur jadwalmu ke sini! Ten Blocks Museum berlokasi di Mall Grand Indonesia, Sky Bridge, lantai 5. Oh, iya. Museum ini merupakan instalasi sementara, lho. Kamu bisa mengunjunginya dari tanggal 9 November 2019 hingga 31 Januari 2020. Jadi, buruan ke sini sebelum instalasinya berakhir!

Buat yang tinggal di luar Jakarta, tenang aja! Kamu bisa ke sini pas liburan. Atur akomodasi dan transportasimu dengan Airy. Download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store. Mau pesan kamar hotel atau tiket pesawat, semua tersedia lengkap di Airy. Jangan lupa follow juga media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Promo dari Airy tersedia untukmu!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Header & Feature Image Credit: Instagram.com/yessieltrivena

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *