Tak Hanya Borobudur, 5 Wisata ini Lagi Hits di Magelang!

Magelang

Menjadi salah satu kota tertua di Indonesia, Magelang memiliki sejumlah tempat wisata yang bisa bikin kamu jatuh cinta. Kalau kamu hanya mengenal Magelang karena Candi Borobudur atau Bukit Rhema dengan gereja ayamnya, Airy kali ini mau mengajak kamu menjelajah Magelang lebih dalam.

Dewari Park

Magelang
Credit : instagram.com/abdugp

Ingin punya foto di tengah hamparan kebun bunga matahari yang lagi nge-hits di Instagram? Coba ajak teman-temanmu buat main ke Dewari Park. Di sini, kamu bisa melihat hamparan bunga matahari yang luar biasa cantik. Eits, mengagumi boleh, tapi jangan sampai merusak atau membuang sampah sembarangan di dalam taman ini, ya!

Air Terjun Kedung Kayang

Magelang
Credit : instagram.com/albar_only

Air Terjun Kedung Kayang merupakan wisata air terjun paling terkenal di Magelang. Air terjun yang berada di antara Kabupaten Magelang dan Kabupaten Boyolali ini, menawarkan keindahan alam yang menakjubkan dengan ketinggiannya yang mencapai 40 meter. Air terjun ini berada di lereng Gunung Merapi, serta memiliki banyak spot foto yang kekinian, lho!

Air Terjun Grenjengan Kembar

Magelang
Credit : instagram.com/rizki.ymil

Satu lagi destinasi wisata alam di Magelang, Air Terjun Grenjengan Kembar, yang berada di kawasan Taman Nasional Lereng Gunung Merbabu. Meski tidak setinggi Air Terjun Kedung Kayang, tempat ini juga memiliki pemandangan alam yang tidak kalah indah dari Air Terjun Kedung Kayang. Ciri khas Air Terjun Grenjengan Kembar adalah adanya dua air terjun yang bersebelahan di satu tempat yang terlihat seperti kembar.

Punthuk Mongkrong

Magelang
Credit : instagram.com/riskadwiap

Selain Air Terjun, Magelang juga memiliki wisata alam lainnya yang tidak kalah menawan, yaitu Punthuk Mongkrong. Tempat ini merupakan destinasi wisata berupa bukit, serta tempat favorit untuk menyaksikan keindahan sunrise dan juga sunset. Dari atas bukit, kamu bisa melihat kemegahan Candi Borobudur, Gunung Merapi, Gunung Merbabu, dan Pegunungan Menoreh.

Bukit Kertojoyo

Magelang
Credit : instagram.com/zahrina02

Tak kalah dengan Yogyakarta, Magelang juga memiliki wisata hutan pinus cantik bernama Bukit Kertojoyo. Selain udaranya yang sangat sejuk dan pemandangannya yang asri, Bukit Kertojoyo juga memiliki banyak obyek-obyek foto yang menarik untuk menghiasi timeline Instagram kamu.

Liburan ke Magelang jangan lupa menginap di kamar nyaman Airy, ya! Booking sekarang dengan cara download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store. Follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, untuk mendapatkan banyak promo menarik!

Untuk informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

One Response to “Tak Hanya Borobudur, 5 Wisata ini Lagi Hits di Magelang!”

  • […] Candi kece di Jogja gak cuman Candi Borobudur aja! Candi Prambanan gak kalah hits dan legendaris. kemegahannya, Candi ini menyimpan kisah cinta yang tragis, lho! Konon, Candi Prambanan adalah hasil dari usaha Bandung Bondowoso untuk mendapatkan cinta Roro Jonggrang. Singkat cerita, Bandung Bondowoso gagal dan mengutuk Roro Jonggrang menjadi patung. Sampai sekarang, patung tersebut masih ada di candi ini, dan terkenal sebagai Candi Roro Jonggrang […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *