Super Instagenic! Ini Serunya Menjelajahi Infinity World Jogja!

Spot-spot instagenic semakin hari semakin banyak dan unik, ya! Segela tema, suasana, dan kelengkapannya, bisa dengan mudah kamu temukan di mana-mana! Sampai bikin bingung mau mengujungi yang mana duluan. Di setiap sudut kota besar atau daerah wisata ada saja restoran, museum, atau spot yang dibuat khusus untuk keperluan berfoto! Kemajuan teknologi dan demam sosial media juga semakin mendorong masyarakat, khususnya anak muda untuk mencari spot foto kece dan membaginya di sosial media.

Nah, salah satu kota besar yang memiliki banyak spot instagenic adalah Jogja. Di kota ini, kamu bisa menemukan satu tempat bernama Infinity World! Tempatnya penuh dengan warna dan keunikan yang begitu kece untuk dijadikan spot foto! Mau tahu serunya berburu foto kece di Infinity World? Yuk, langsung baca selengkapnya di bawah ini!

Tempat selfie pertama di tengah mall Jogja!

Infinity World Jogja
Credit: travelingyuk.com

Beda dari tempat selfie yang ada di Jogja, Infinity World berlokasi di tengah-tengah pusat perbelanjaan Sleman City Hall. Hal ini supaya destinasi selfie Infinity World Jogja lebih mudah dijangkau dan dinikmati semua kalangan masyarakat Jogja. Mall Sleman pun berlokasi begitu strategis tepat di pusat kota. Sehingga sangat mudah untuk diakses!

Wisata selfie yang warna-warni!

Infinity World Jogja
Credit: blog.samanata.id

Infinity World menawarkan spot selfie yang penuh dengan warna! Berburu foto di sini, kamu bisa menemukan berbagai macam ruangan dengan tema dan hiasan yang kece dan lucu. Ada ruangan gelap penuh dengan lampu terang warna-warni, kolam dengan bola-bola kecil, ruang dengan lampu lampion, spot mandi duit, dan masih banyak lagi! Sejauh mata memandang, kamu akan dibuat takjub dengan tampilan ruangan yang begitu unik dan kreatif. 

Spot foto favorit

Infinity World Jogja
Credit: viskrenus.co.id/

Dari sekian banyak spot yang ada di Infinity World Jogja, spot foto yang paling digemari dan paling hits adalah mirror rooms. Sebuah spot di mana kamu bisa menemukan ruangan kaca penuh dengan bola lampu warna-warni. Masuk ke sini, kamu akan merasa seperti lagi di luar angkasa yang warna-warni.  Asyiknya, spot foto seperti ini lagi sangat digemari dan dicari oleh para pemburu foto sedunia, lho.

Jam buka dan harga tiket masuk

Infinity World Jogja

Credit: instagram.com/slemancityhall

Tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata super kece ini? Infinity World Jogja buka setiap hari mulai dari pukul 10 pagi sampai dengan 10 malam. Per orangnya akan dikenakan biaya 50 ribu untuk orang dewasa dan 40 ribu untuk anak kecil. Ajak keluargamu ke sini, bisa jadi aktivitas weekend yang gak biasa dan istimewa!

Itu dia ulasan destinasi wisata selfie Infinity World Jogja! Menarik banget ya, untuk dijelajahi! Weekend nanti, ajak sahabatmu berburu foto di sini, yuk! Kalau kamu tinggal di luar Jogja, yuk langsung cus terbang ke sini. Buruan langsung booking tiket pesawat dan kamar di Airy sekarang, biar bisa langsung liburan! Caranya cukup download dan install Airy Apps di Google Play Store atau App Store, kok! Kalau mau liburan murah langsung aja follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479. 

Header and featured image credit: travelingyuk.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *