Snack Wonderland Jogja – Spot Foto Baru yang Ciamik Banget!

Snack Wonderland Jogja

Siapa yang suka ngemil? Mau camilan yang asin atau manis, semuanya enak dijadikan teman nonton atau di perjalanan selama liburan. Kalau biasanya kamu menemukan jajanan favoritmu di swalayan, kali ini Airy mau menunjukkan berbagai snack berukuran jumbo di tempat wisata selfie di Jogja. Namanya adalah Snack Wonderland Jogja!

Di tempat ini, snack dari berbagai merek makanan disediakan dalam ukuran super besar dan keren banget dijadikan tempat foto. Mulai dari donat, cookies, coklat, sampai minuman soda yang populer sedunia, semuanya ada di sini. Pastikan kamu memakai outfit terkecemu dan siap-siap berfoto sepuasnya si objek wisata selfie ini!

Credit: Instagram.com/ayuliass

Spot foto yang satu ini tampak manis banget dengan properti foto berupa lollipop, marshmallow, serta macaroon berwarna cerah. Saat berfoto di sini, jangan lupa berikan pose manis yang lucu-lucu, supaya sesuai dengan tema ruangannya!

Credit: Instagram.com/rey_gaspersz

Ingat film Petualangan Sherina? Film yang digemari hampir semua anak tahun 90-an ini memang melekat di hati hingga kini. Salah satu yang mencuri perhatian dari film ini adalah sekotak coklat warna-warni milik Sherina sang pemeran utama. Di Snack Wonderland ini, kamu bisa menemukan coklat itu dalam ukuran super besar!

Snack Wonderland Jogja
Credit: Instagram.com/dwiulfahraaa

Siapa sangka kalau donat-donat manis yang biasa kamu makan, bisa dijadikan tema spot foto yang menggemaskan ini? Di ruangan kecil ini, dinding dipenuhi dengan dekorasi berbentuk donat. Ada donat coklat, stroberi, serta cokelat butir yang mengundang selere!

Credit: Instagram.com/wachdamihmii

Kalau biasanya kamu menemukan snack favoritmu tersusun rapi di dalam keranjang swalayan, di Snack Wonderland Jogja ini replika dari makanan-makanan ditempelkan di dinding. Ukurannya yang gak biasa juga memberikan keunikan tersendiri yang bikin kamu wajib berfoto di sini!

Snack Wonderland Jogja
Credit: Instagram.com/azizaznr_

Pecinta junk food mana suaranya? Seporsi kentang goreng sering bikin kamu kurang kenyang? Bayangkan ada yang jual kentang goreng yang ukurannya lebih besar dari tubuhmu! Wah, gak hanya kamu sendiri, tapi kentang seukuran ini bisa bikin sekampung kekenyangan!

Credit: Instagram.com/nstagram.com/setiansinta

Masa kecil dulu belum puas main di kolam bola? Kunjungi Snack Wonderland Jogja aja! Gak perlu malu dan menganggap ini wahana permainan anak, karena area mandi bola ini masih termasuk spot foto di objek wisata selfie ini juga, kok!

Snack Wonderland Jogja
Credit: Instagram.com/tbasep_pramudya

Botol minuman soda biasanya hanya sebesar genggaman tangan, kan? Snack Wonderland Jogja punya ukuran yang setinggi manusia dewasa! Yakin deh, berfoto di sini bakal bikin feeds Instagram milikmu tampak makin kece dan ciamik!

Credit: Instagram.com/inimimma

Gak sabar berburu foto kece di sini? Ayo kunjungi Snack Wonderland Jogja yang beralamat di JL. Ring Road Utara KM 1.5, No. 08, Nanggulan, Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Jam operasionalnya adalah dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Biaya masuknya Rp40.000 dan kamu sudah biasa berfoto sepuasnya di sini! Langsung atur liburan ke Jogja, yuk!

Download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store. Pilihan kamar dan tiket pesawat yang lengkap tersedia untukmu! Jangan lupa follow juga media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Ada promo-promo Airy yang bakal bikin liburanmu makin hemat!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Header & Feature Image Credit: Instagram.com/taraloretta

2 Responses to “Snack Wonderland Jogja – Spot Foto Baru yang Ciamik Banget!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *