Hits dan Super Asyik! Ini Serunya Liburan di Puncak Mas Lampung!

Gencarnya trend destinasi wisata selfie memang sangat merajalela, ya! Semakin banyak tempat yang dibuat khusus demi memuaskan dan memanjakan mereka yang haus dengan spot selfie! Sedemikian rupa suatu ruangan atau destinasi disulap, sehingga terlihat lebih hits dan unik! Salah satunya adalah destinasi wisata keluarga, Puncak Mas Lampung! Mau tahu serunya liburan di destinasi ini? Yuk, langsung simak ulasan lengkapnya!

Dulunya cuma kediaman biasa

Puncak Mas Lampung
Credit: pergidulu.com

Sebelum menjadi destinasi wisata selfie yang terkenal, dulunya tempat ini adalah sebuah kediaman pribadi. Namun pada awal tahun 2019, tempat ini berubah fungsi menjadi tempat wisata umum. Awalnya, tempat ini lebih sering dikunjungi fotografer yang mengincar pemandangan alamnya. Namun, lambat laun destinasi ini semakin terkenal dan hits dikalangan anak muda berkat sosial media!

Banyak spot selfie seru!

Puncak Mas Lampung
Credit: wartawisata.id

Mampir ke sini, kamu bisa menemukan banyak banget spot selfie yang kece! Ada berbagai rumah pohon dengan bentuk yang unik, seperti rumah terbalik, balon udara, dan bentuk rumah pohon biasa. Selain itu ada juga wisata sepeda gantung, yang seru lho! Selain jadi spot foto, di rumah kayu kamu juga bisa melihat indahnya pemandangan kota Lampung dari ketinggian!

Fasilitasnya lengkap

Puncak Mas Lampung
Credit: indahnuria.com

Destinasi wisata ini memiliki fasilitas yang lengkap, kok! Di sini terdapat lapangan parkir yang luas, foodcourt dengan berbagai pilihan kuliner yang lezat, mushola, toilet yang bersih, dan gazebo, di mana kamu bisa duduk-duduk santai bersama keluarga atau teman-temanmu!

Harga tiket masuk

Puncak Mas Lampung
Credit: instagram.com/puncakmas_lampung

Jadi pengin cepat-cepat liburan ke sini? Puncak Mas Lampung berlokasi di Jalan. H. Hamim RJP, Sukadana Ham, Kecamatan. Tj. Karang Barat. Tempat ini buka setiap hari, mulai dari pukul jam 8 pagi sampai dengan jam 11 malam. Untuk tiket masuknya, kamu perlu membayar biaya Rp20.000 per orang plus Rp10.000 untuk biaya parkir mobil.

Itu dia ulasan lengkap destinasi wisata Puncak Mas Lampung! Jadi kapan nih, kamu mau mengajak keluargamu untuk liburan ke Lampung dan menikmati serunya foto-foto di sini? Biar kamu gak pusing mikirin mau booking kamar atau tiket pesawat di mana, booking-nya di Airy aja! Pasti lebih hemat dan praktis. Tinggal download dan install Airy Apps di Google Play Store atau App Store, kamu pun sudah siap untuk berangkat liburan! Mau hemat? Follow aja media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms! Ada banyak informasi promo seru menunggumu!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Header and featured image credit: pergidulu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *