Pangandaran, Surga Tersembunyi di Jawa Barat

Pangandaran
Credit : jadiberita.com

Tau gak sih? Kampung halaman dari mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Ibu Susi Pudjiastuti ini ternyata menyimpan destinasi wisata yang juara banget, lho! Kalau kamu hanya tau Pangandaran cuma punya pantai, salah banget, guys. Nah, kali ini Airy mau ngajak kamu buat menjelajah destinasi wisata di Pangandaran, Jawa Barat.

Goa Sinjang Lawang

Pangandaran
Credit : Langit Mega

Buat kamu yang punya jiwa petualang tinggi, gua karang ini wajib kamu datengin. Goa ini dikelilingi batuan eksotis yang luas banget! Kalau kamu ke sini waktu siang hari, cahaya matahari akan masuk ke celah goa dan menciptakan momen dramatis yang luar biasa.

Green Canyon

Pangandaran
Credit : heikaku

Ini dia destinasi juara yang paling populer dari Pangandaran. Kamu yang hobi body rafting menyusuri jeram-jeram di antara tebing tinggi, harus cobain Green Canyon. Oh iya, jangan lupa bawa action-cam kamu, ya! Masa ke sini gak foto-foto?

Jojogan Hills

Pangandaran
Credit : pergidulu

Masih belum puas nikmatin keindahan alam yang ada di Pangandaran? Cobain deh main ke Jojogan Hills. Selain kamu bisa melihat bentang alam yang sangat memukau dari atas ketinggian, kamu juga bisa santai sejenak dari rutinitas perkotaan yang hectic. Keren banget!

Green Valley Citumang

Pangandaran
Credit : body rafting Guha Baru

Nah, sedikit lebih santai dari Green Canyon, Green Valley Citumang bisa jadi pilihan obyek wisata yang tepat untuk kamu. Di sini, kamu bisa santai dengan tubing di atas pelampung atau berendam di pemandian alami dengan air kehijauan sembari dikelilingi panorama hutan dan tebing yang cantik.

Pantai Batu Karas

Pangandaran
Credit : nomadictrip

Salah satu daya tarik wisata di Pangandaran yang menjadi primadona adalah keindahan pantai-pantainya. Pantai Batu Karas sebagai pantai paling hits, terkenal dengan ombaknya yang cukup menantang dan dicari sama pecinta surfing.

Biar makin nyaman main ke Pangandaran, nginepnya di Airy aja! Download dan install Airy App di Google Play Store dan App Store. Jangan lupa follow media sosial Airy di Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms untuk mendapatkan berbagai macam promo menarik lainnya!

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *