Menikmati Cantiknya Jakarta, Jalan-jalan ke GBK, Yuk!

Gelora Bung Karno

Sudah pernah main ke Gelora Bung Karno, belum? Destinasi super kece ini sekarang menjadi spot favorit buat olahraga dan nongkrong. Gak heran, karena GBK memiliki fasilitas yang komplit, tempatnya strategis, banyak spot hits, dan merupakan salah satu destinasi asyik buat liburan gratis di Jakarta. Kalau weekend nanti gak ada acara atau mau refreshing setelah pulang kerja, mampir ke GBK aja! Mau tau serunya menghabiskan waktu di sini? Yuk, langsung simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Sewa Sepeda

Gelora Bung Karno
Credit: ervitanw.blogspot.com

Asyiknya sekarang di GBK terdapat tempat menyewa sepeda! Ada sepeda tandem dan sepeda roda dua biasa. Untuk menyewa sepeda harganya murah, kok! Cuma 25rb per 45 menit. Mengelilingi GBK sambil naik sepeda dan menikmati pemandangan Jakarta? Duh, terdengar sangat banget, kan? Kalau kamu pengin menikmati indahnya Jakarta, kegiatan ini bisa jadi pilihan yang seru!

Jogging

Gelora Bung Karno
Credit: stefkurniadi.weebly.com

Area Gelora Bung Karno bisa menjadi spot yang asyik banget untuk menemanimu jogging! Mau mengelilingi stadion GBK-nya atau jogging di sekitar kompleks Gelora Bung Karno, sama-sama seru dan menyenangkan! Biar semakin asyik, pas jogging sambil ditemani lagu aja. Pasti lebih seru dan bikin kamu tambah semangat!

Wisata Kuliner

Gelora Bung Karno
Credit: blog.cariaja.com

Kalau kamu hobinya kulineran, di GB juga terdapat beberapa spot kuliner yang lezat, lho! Ada Sate Tegal H. Sadjim, Bakso Lapangan Tembak Senayan, spot Kuliner GBK, dan Soto Kudus Senayan. Semuanya lezat, siap mengisi energimu yang kelelahan setelah olahraga di GBK!

Main ke Taman Kota

Credit: travelingyuk.com

Ini dia spot hits terbaru di GBK! Namanya Taman Kota GBK. Di sini, kamu bisa jalan-jalan menikmati taman kota Jakarta yang begitu teduh dan indah. Pemandangan kota Jakarta di sini terlihat begitu cantik dan hits. Asyik, untuk  dijadikan spot nongkrong atau refreshing dari kebisingan kota. 

Foto-foto hits

Gelora Bung Karno
Credit: instagram.com/awaneko/

Semenjak di renovasi, GBK berubah menjadi spot super kekinian. Karena banyak yang dibangun dan diubah, ada banyak sudut-sudut GBK yang hits banget untuk difoto! Mulai dari pemandangan kotanya, tamannya, bangunannya dan masih banyak spot asyik buat foto-foto nge-hits! Kalau kamu tipe yang suka berfoto di daerah urban, weekend nanti hunting foto-foto kece di GBK aja!

Itu dia beberapa kegiatan seru yang bisa kamu lakukan di GBK! Siapa sangka ya, spot ini bisa berubah menjadi spot favorit yang super asyik. Buat kamu yang tinggal di luar Jakarta, kapan, nih mau liburan ke ibu kota? Ada banyak banget wisata dan rasa yang bisa kamu telusuri, lho! Yuk buruan liburan ke Jakarta. Ayo download dan install Airy Apps di Google Play Store atau App Store sekarang, biar bisa langsung terbang liburan ke Jakarta. Kalau mau liburannya lebih hemat, langsung aja follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, ya! Ada banyak informasi tentang promo-promo Airy!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Header & Feature Image Credit: pesona.travel  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *