Penuh Warna, Yuk Hunting Foto di Raven is Odd!

Raven is Odd

Satu lagi art exhibition hadir di Jakarta! Namanya adalah Raven is Odd. Penuh warna dan menarik perhatian banget, instalasi seni ini berlokasi di Kuningan City, Jakarta Selatan. Menjawab kebutuhan para milenial yang suka hunting foto, tempat ini punya banyak karya seni yang keren-keren banget! Para pencinta seni bakal puas banget berkunjung ke sini.

Tapi, sebelum kamu main ke Raven is Odd, ada beberapa fakta yang perlu kamu ketahui! Baca sampai selesai, supaya kamu gak bingung saat tiba di sana, ya!

1. Milik seorang influencer beken, Rachel Vennya

Raven is Odd
Credit: Instagram.com/rachelvennya

Merupakan generasi milenial dan tahu betul kebutuhan para generasi masa kini, Rachel Vennya gak mau melewatkan tren foto-foto begitu saja. Setelah ada Moja Museum, Museum Macan, Motomoto Museum, dan berbagai destinasi selfie lainnya yang ternyata diterima banget sama masyarakat, dirinya juga turut terjun ke industri ini. Tapi, dengan konsep yang berbeda dan juga memikat.

2. Mengusung tema kesehatan mental

Raven is Odd
Credit: Instagram.com/marwahxxr

Ingin memberi persembahan terbaik bagi para pengunjung dan masyarakat, Rachel beserta timnya memiliki isu yang ingin disampaikan. Mereka mengusung tema kesehatan mental. Tujuannya, supaya para pengunjung bisa menikmati instalasi seni di Raven is Odd sambil bisa lebih sadar akan kesehatan mental diri sendiri maupun orang-orang di lingkungan sekitar.

3. Beberapa larangan di Raven is Odd

Raven is Odd
Credit: Instagram.com/theresaefrata

Untuk menjaga ketertiban saat berkunjung ke sini, pihak pengelola menerapkan beberapa peraturan,. Para pengunjung tidak boleh membawa makanan dan minuman. Jadi, sebelum kamu masuk ke sini, pastikan kamu sudah menghabiskan minuman segar yang tadi kamu beli di luar. Di sini, para pengunjung juga tidak boleh membawa tripod atau monopod. Kalau kamu mau foto bareng teman-temanmu, coba minta bantuan pengunjung lain untuk menjepret kalian, ya!

4. Harga tiket masuk

Credit: Instagram.com/hanaalaydrus

Untuk boleh bebas berfoto di instalasi seni ini, kamu perlu membayar Rp100 ribu saat weekday dan Rp135.000 di akhir pekan. Untuk lokasinya, ada di Mall Kuningan City lantai 2. Exhibition ini tidak permanen di sini dan akan digelar hingga tanggal 29 September 2019 saja. Jadi, pastikan kamu mengunjunginya sebelum berakhir!

Nah, itulah panduan dan fakta tentang Raven is Odd, sebagai bekalmu untuk berkunjung ke sana. Buat yang tinggal di luar Jakarta dan ingin liburan ke ibu kota, atur liburanmu dengan Airy aja, yuk! Selain harganya lebih murah, pesan kamar hotel atau tiket pesawat di Airy lengkap banget!    

Download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store, ya. Jangan lupa,  follow juga media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Promo dari Airy masih menantimu!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479. 

Header & Feature Image Credit: Instagram.com/shindysultani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *