Nikmati Gemercik Air di Curug Cimahi

Curug Cimahi

Siapa yang mulai penat dengan hiruk pikuk kota? Kamu butuh liburan di alam terbuka, sambil menikmati udara segar yang bebas polusi. Gak perlu jauh-jauh dari Kota Jakarta, kali ini Airy mau ngasih rekomendasi wisata alam di daerah Jawa Barat. Namanya Curug Cimahi!

Berlokasi di pinggir jalan, curug ini jadi makin mudah ditemukan dan dijangkau. Tepatnya, Curug Cimahi berlokasi di Jalan Kolonel Masturi, Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Saat kamu berkunjung ke sini, siap-siap dibikin terpukau, deh! Gak tanggung-tanggung, Curug Cimahi punya ketinggian 87 meter dan membuatnya didapuk menjadi curug tertinggi di daerah Bandung dan sekitarnya.

Credit: Instagram.com/drdfirman

Menuju Curug Cimahi, kamu gak perlu menempuh perjalanan yang terlalu melelahkan. Ada banyak jalur yang bisa kamu pilih, salah satunya melalui jalur Lembang, yang searah dengan Dusun Bambu. Dari Dusun Bambu, jaraknya tinggal sekitar 1 km saja. Dekat banget, kan? 

Curug Cimahi
Credit: Instagram.com/aandrianii__

Untuk tiba di curug, kamu perlu menuruni banyak anak tangga. Kalau kamu enggan turun, tenang saja. Dari atas juga pesona Curug Cimahi sudah terlihat, kok. Meskipun dari kejauhan, kamu sudah bisa menikmati keindahannya. Jangan lupa hunting foto terbaik, supaya feeds Instagram milikmu makin ciamik!

Credit: Instagram.com/emtetour

Belum puas hanya menikmati dari atas? Ayuk, turun! Akses tangganya aman banget, kok. Anak tangganya mudah dilalui dan bagian atasnya ditutup oleh kawat. Jadi, kamu gak perlu khawatir benda asing seperti dahan pohon akan mengenai kepalamu. Aman banget, deh.

Curug Cimahi
Credit:  Instagram.com/tiarachaerfian

Setibanya di curug, langsung rasakan kesegaran udara di bawah, lengkap dengan gemercik air yang bikin pikiran makin tenang. Buat yang mau berenang, jangan lupa siapkan pakaianmu dan siap-siap bermain di air yang super segar! 

Gimana? Siap liburan ke Curug Cimahi? Langsung saja atur liburanmu dengan Airy! Download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store. Mau pesan tiket pesawat atau Kamar Airy, semuanya ada! Biar makin hemat, follow media sosial Airy juga, ya. Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Promo dari Airy menantimu!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Header & Feature Image Credit: Instagram.com/ahmaddfajrii_

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *