Konichiwa! Ayo Liburan ala Jepang di Taman Jinja Bali

Taman Jinja

Apa yang pertama kali kamu pikirkan saat mendengar Bali? Kebanyakan orang bakal langsung teringat akan pantai di Bali yang memukau atau kulinernya yang lezat. Selain itu, ternyata ada tempat lain yang wajib kamu kunjungi saat liburan ke pulau dewata.

Baru-baru ini, warga Bali diberikan kejutan dengan hadirnya sebuah objek wisata baru. Berbeda dengan tempat liburan di Bali pada umumnya, tempat satu ini mengusung konsep ala negeri matahari terbit, alias Jepang.

Taman Jinja
Credit: Instagram.com/gustindra

Familiar dengan gerbang berwarna merah ini? Disebut dengan Torii, gerbang merah ini biasanya ada di depan kuil-kuil di Jepang. Karena bentuknya yang unik, gak jarang gerbang ini dijadikan spot foto oleh para turis Jepang. Nah, tanpa harus jauh-jauh ke luar negeri, kamu bisa menemukan tempat berfoto layaknya Torii di Taman Jinja ini.

Taman Jinja
Credit: Instgram.com/divamartina_

Selain gerbang berwarna merah, Tama Jinja juga dilengkapi ornamen-ornamen Jepang lainnya, seperti lentera merah dan tulisan kanji Jepang. Suasana romantis di taman ini juga dipermanis oleh bunga yang bermekaran di sisinya. Cocok banget dikunjungi bareng yang tersayang!

Liburan di Bali
Credit: Instagram.com/madewedastra

Salah satu daya tarik taman Jinja ini adalah, taman ini memadukan suasana Jepang dengan kearifan lokal. Saat berkunjung ke sini, sesekali kamu akan menyaksikan para umat Hindu yang akan beribadah. Biasanya mereka menggunakan pakaian khas Bali. suasana Jepang dipadukan dengan nuansa Bali, keren banget, kan?

Liburan di Bali
Credit: Instagramcom/tomjizba

Dari Taman Jinja ini, kamu juga bisa menyaksikan kemegahan dan keindahan Gunung Agung. Sambil berburu foto keren nan instagramable, kamu bisa menghirup udara segar dan menikmati pemandangan hijau di sekitarmu.

Liburan di Bali
Credit: Instagram.com/arya.widnyana  

Taman Jinja ini berlokasi di Banjar Angsoka, Desa Basakih, Rendang, Karangasem, Bali. Biaya masuknya adalah Rp10.000 untuk orang dewasa dan anak-anak diperbolehkan masuk dengan gratis! Asyik banget, kan? Nah, saat liburan ke Bali nanti kamu wajib mampir ke taman ini, ya! Belum siapkan liburanmu? Tenang, ada Airy yang bakal bikin liburanmu makin mudah.

Download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store, temukan berbagai pilihan Kamar Airy dan tiket pesawat untuk liburanmu. Rute penerbangannya lengkap banget. Supaya liburanmu makin murah, jangan lupa follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Ada informasi tentang promo dari Airy yang bakal dikirim secara rutin untukmu!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Header & Feature Image Credit: Instagram.com/kandel_usada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *