Main ke Kiara Artha Park yang Instagenic, Ini Info Lengkapnya!

Kiara Artha Park

Bandung punya destinasi wisata baru lagi, nih! Namanya Kiara Artha Park. Berlokasi di daerah Batununggal, objek wisata ini luas banget, lho. Tempatnya keren dan masing-masing spot punya bentuk yang kece dan layak dijadikan tempat foto. Karena luas dan banyak tamannya, Kiara Artha Park Bandung juga cocok dijadikan tempat wisata bersama keluarga. 

Sebelum kamu main ke taman ini, Airy sudah siapkan info lengkap tentang Kiara Artha Park Bandung khusus untukmu. Siapkan waktumu untuk akhir pekan nanti, ayo cek info lengkapnya di bawah ini!

Credit: Instagram.com/karlinalestiyani

Alamat lengkap Kiara Artha Park Bandung adalah Jl. Banten, Kebonwaru, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam operasionalnya adalah pukul 8 pagi – 10 malam saat weekdays dan jam 7.30 pagi hingga 10 malam pada weekend. Kalau kamu berkunjung saat akhir pekan, Airy sarankan kamu datang lebih pagi, sebelum taman ini ramai dan dipadati pengunjung.

Kiara Artha Park
Credit: Instagram.com/acengabdullka97

Saat tiba di taman ini, kamu akan disambut monumen tangan yang sedang bersalaman. Kalau kamu berkeliling, ada banyak monumen para petinggi negara anggota Konferensi Asia Afrika (KAA) 1955. Itu kenapa, taman ini juga  sering disebut Taman Asia Afrika.

Kiara Artha Park
Credit: Instagram.com/agniaalecia

Di dekat monumen juga terdapat sebuah kolam buatan. Dihiasi dengan pepohonan serta bendera merah putih yang tengah berkibar, kamu harus berfoto di spot satu ini, ya! Hasilnya keren dan ciamik banget, lho.

Credit: Instagram.com/nunu.ashshidiq

Setelah puas berfoto di monumen KAA, kamu bisa jalan ke arah Kampung Korea! Menjawab kegemaran warna pada negeri gingseng ini, pengelola menghadirkan Kampung Korea. Di sini, kamu bisa berkunjung ke replika perkampungan di Korea. 

Kiara Artha Park
Credit: Instagram.com/fahmias_98

Arsitekturnya dibuat semirip mungkin, dengan berbagai ornamen-ornamen, yang bakal mengingatkanmu pada drama Korea kesukaanmu. Untuk tiket masuknya, kamu perlu membayar Rp10.000 saat hari biasa dan Rp15.000 pada akhir pekan dan libur nasional. 

Credit: Instagram.com/cicalicious

Jangan pulang sebelum matahari tenggelam, ya! Bukan cuman di tepi pantai, di Kiara Artha Park, kamu juga bisa menikmati sunset yang menawan. Berwarna keemasan, cahaya matahari akan dipantulkan lewat kolam yang ada di tengah-tengah taman. Keren banget, deh!

Kiara Artha Park
Credit: Instagram.com/andjalni

Oh, iya. Setelah berfoto-foto, jangan lupa isi perut! Taman ini juga dilengkapi dengan cafe yang menjual berbagai jenis makanan. Kalau kamu mampir saat siang hari, langit di sini biru banget! Kece juga untuk dijadikan tempat berfoto. Stok fotomu bakal banyak untuk kamu bagikan di media sosial milikmu.

Nah, itu dia informasi tentang Kiara Artha Bandung. Siapkan waktumu dan buruan main ke sini! Untuk akomodasi dan transportasimu, atur dengan Airy aja. Download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store. Mau pesan Kamar Airy atau tiket pesawat, semuanya ada di sini! Jangan lupa, follow juga media sosial Airy juga. Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Ada promo Airy yang bakal bikin liburanmu makin hemat.

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Header & Feature Image Credit: Instagram.com/nizaramrullah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *