Jangan Ketinggalan, Pesan Tiket Pesawat ke Objek Wisata Hits 2019 Ini!

Wisata Hits 2019

Tahun 2019 sudah berjalan hampir setengah tahun! Gak nyangka, ya. Rasanya masih baru aja kita melewati liburan Natal. Nah, di tahun ini, ada beberapa objek wisata hits 2019 yang sayang banget kalau kamu lewatkan. Sebelum tahun ini berakhir, buruan cek sekarang dan langsung pesan tiket pesawat ke destinasi-destinasi wisata kece ini!

1. Menikmati pesona Air Terjun Waimarang

Wisata Hits 2019
Credit: Instagram.com/aliqpombunai

Kalau biasanya kamu berenang di kolam buatan, saat berkunjung ke salah satu objek wisata hits 2019 ini, kamu bakal dapat pengalaman baru! Tepat di bawah Air Terjun Waimarang, ada sebuah kolam alami yang airnya jernih banget. Kolam ini ada di tengah-tengah tebing berukuran super tinggi dan besar. Berenang di sini serasa punya kolam renang pribadi!

Lokasi Air Terjun Waimarang: Ngaru Kanoru, Umalulu, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur.

2. Bermain di Pantai Oetune, gurun pasir ala Timur Tengah

Wisata Hits 2019
Credit: misterpangalayo.com

Negeri Timur Tengah identik dengan gurun pasir yang keren banget kalau di foto. Tapi tanpa perlu harus jauh-jauh ke negara lain, kamu bisa menikmati gurun pasir ala Timur Tengah di Indonesia tercinta. Tepatnya di Nusa Tenggara Timur, kamu bisa menikmati pemandangan pasir yang menghampar luas. Pasir ini ada tepat di sebelah Pantai Oetune. Hits banget dan layak dijadikan destinasi liburanmu berikutnya!

Lokasi Pantai Oetune: Tuafanu, Kualin, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur

3. Negeri dongeng ala Wae Rebo, Flores

Liburan nyaman di Airy
Credit: Instagram.com/eksan__san

Wae Rebo ini sebenarnya sebuah desa terpencil di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur. Yang menarik perhatian adalah, hanya terdapat tujuh rumah utama di sini. Para masyarakat hidup harmonis. Tahun 1997 yang lalu, pemerintah daerah turut mendukung Wae Rebo untuk dikembangkan menjadi dari daerah wisata. Lalu tahun 2018 yang lalu, para arsitek dari Jakarta datang ke sini untuk merenovasi rumah-rumah ini. Itu kenapa, Wae Rebo ini masuk dalam daftar objek wisata hits 2019!

Lokasi Wae Rebo: Satar Lenda, Satar Mese Bar., Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur.

4. Bercermin di Danau Labuan Cermin

Liburan nyaman di Airy
Credit: amazingborneo.id

Bercermin di Danau? Kamu gak salah baca, kok! Punya air yang super bening layaknya cermin,  kamu bisa melihat dirimu sendiri di air Danau Labuan Cermin ini. Saat kamu menaiki sebuah sampan, saking beningnya, kamu akan terlihat sedang terbang di air! Duh, keren banget, kan? Liburan nanti, buruan atur jalan-jalan ke danau kece ini!

Lokasi Danau Labuan Cermin: Biduk-Biduk, Biduk Biduk, Biduk-Biduk, Biduk Biduk, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur

5. Jembatan Gantung Situ Gunung

Liburan nyaman di Airy
Credit: Instagram.com/infopendaki_id

Di explore Instagram milikmu sering muncul sebuah jembatan kece? Bisa jadi itu adalah Jembatan Situ Gunung. Salah satu objek wisata hits 2019 ini memang sering banget wara-wiri di Instagram, saking banyaknya pengunjung yang datang ke sana, lalu membagikannya di sosial media mereka. Berlokasi di daerah Cianjur, daya tarik jembatan ini adalah, ukurannya yang panjang banget, yaitu 250 meter dan tingginya 150 meter. Berjalan dan berfoto di sini seakan memacu adrenalin!

Lokasi Jembatan Gantung Situ Gunung: Taman Nasional Gede Pangrango, Jl. Kebun Raya Cibodas, Cimacan, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat

Gimana? Udah siap jalan-jalan ke objek-objek wisata hits 2019 di atas? Langsung atur liburanmu dengan Airy, yuk! Pesan tiket pesawat Airy dan kamar hotel Airy Rooms yang sesuai kebutuhanmu. Supaya liburanmu lebih murah, buruan download dan install aplikasi Airy di Google Play Store atau App Store. Setelah itu, jangan lupa follow juga media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, ya! Promo dari Airy tersedia untukmu!

Untuk informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *