Itinerary Liburan ke Bali!

Liburan ke Bali

Liburan ke Bali, yuk! Destinasi liburan favorit turis lokal dan mancanegara ini memang sangat mempesona. Ada banyak tempat wisata dan kuliner yang asyik untuk kamu kunjungi. Nah, dari sekian banyak tempat yang harus kamu coba, Airy sudah menyiapkan yang paling asyik nih, buatmu! Buruan langsung simak ulasannya di bawah ini, untuk persiapan liburanmu di Bali nanti!

Yoga di Ubud

Liburan ke Bali

Bali memang terkenal dengan wisata alam yang bikin pikiran tenang. Banyak turis yang berbondong-bondong datang ke Bali untuk ‘melarikan diri’ dari rutinitas sehari-hari dan refreshing. Nah, salah satu kegiatan favorit untuk menenangkan diri adalah yoga. Mampir ke Ubud, kamu bisa menemukan banyak spot kece untuk melakukan yoga. Bayangkan, nikmatnya melakukan yoga sambil melihat pemandangan alam Ubud yang begitu menawan. Dijamin, setelah liburan, pikiranmu langsung fresh kembali.    

Menikmati Sunset Pantai Canggu

Liburan ke Bali
Credit: limakaki.com

Para penikmat senja mana suaranya? Kalau kamu lagi mencari destinasi baru untuk menikmati keindahan sunset Bali, mampir aja ke Pantai Canggu. Di pantai ini, ada jembatan kayu yang akan menghubungkan kamu ke restoran La Laguna. Di sana, kamu bisa duduk-duduk manis sambil menikmati sunset, deh!

Kulineran di Seminyak

Liburan ke Bali
Credit: thetravelintern.com

Bukan liburan namanya kalau gak kulineran. Salah satu daerah Bali dengan berbagai kuliner lezat adalah Seminyak. Kamu bisa menikmati kopi di Pison Coffee Seminyak, makan siang di Makao Bali, nyobain smoothies segar di Green Guru Smoothie Bowls, atau makan malam romantis di Bambu. 

Nonton Tari Kecak di Uluwatu

Liburan ke Bali
Credit: uluwatukecakdance.com

Dari sekian banyak kesenian Bali, salah satu yang paling terkenal dan digemari adalah Tari Kecak. Pertunjukannya yang begitu megah, meriah, dan menggebu-gebu. Membuat semua mata penonton serius tertuju pada gerakan para penarinya. Bagaimana tidak, alunan musik dan gerakannya saja begitu menarik. Semua pemain kompak bernyanyi dan bergerak dengan penuh energi. Di balik keindahannya, tarian ini juga penuh dengan makna dan cerita, lho. Nah, kalau kamu liburan ke Bali, jangan lewatkan kesempatan untuk nonton pertunjukan Tari Kecak, ya! 

Mengunjungi pura

Liburan ke Bali

Namanya juga Pulau Dewata, pastinya di sini kamu bisa menemukan banyak rumah dewa alias tempat beribadah. Karena kebanyakan penduduk Bali menganut agama Hindu, di sini kamu bisa menemukan banyak pura yang indah. Beberapa yang wajib banget kamu kunjungi adalah Pura Tanah Lot, Pura Ulun Danu Beratan Bedugul, Pura Besakih, dan Pura Taman Ayun. meskipun dibuka sebagai tempat wisata, ketika berkunjung ke pura, kamu tetap harus menjaga sikap, ya!

Belajar Surfing di Pantai Dreamland

Liburan ke Bali
Credit: baligetaway.co.id

Selain jadi tempat untuk refreshing, Bali juga terkenal dengan pantainya yang seru banget untuk berselancar! Salah satu pantai yang asyik adalah Pantai Dreamland. Pantai ini cocok banget untuk kamu para pemula yang baru belajar berselancar. Karena di sini, ombaknya tidak terlalu tinggi dan memiliki laut yang tidak terlalu dalam. Jadi, surfing di pantai ini bakal lebih aman. Pemandangan sunset dan sunrise di pantai ini juga indah banget, lho!

Belanja oleh-oleh di The Keranjang Bali

Credit: thekeranjangbali.com

Wah, dari luar aja tempat ini sudah sangat menarik perhatian! Kira-kira di dalamnya ada apa, ya? Jawabannya adalah tempat seru untuk berburu oleh-oleh khas Bali! Di The Keranjang Bali, kamu bisa menemukan banyak tempat seru seperti spa, kedai kopi, restoran, bahkan teater. Tentunya, di sini ada tempat luas untuk berburu oleh-oleh. Ada Pie Bar, dengan segala macam pilihan pie susu Bali, pilihan makanan ringan yang lezat-lezat, dan souvenir khas berupa pakaian, pajangan, dan mainan. Pokoknya lengkap banget deh, kalau kamu berburu oleh-oleh di sini!

Nah, itu dia rekomendasi kegiatan yang bisa kamu lakukan pas liburan ke Bali! Yuk, langsung cus berangkat liburan ke Bali sekarang. Buruan booking kamar dan tiket pesawat di Airy sekarang, supaya liburanmu makin hemat. Tinggal download dan Install Airy App melalui Google Play Store dan App Store, kamu pun sudah siap untuk liburan! Mau liburannya lebih hemat? Pasti bisa! Follow aja media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, untuk informasi promo-promo seru. 

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

One Response to “Itinerary Liburan ke Bali!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *