Itinerary Banyuwangi, Ciptakan Momen Indah Bersama Keluargamu!

Wisata bahari di Indonesia yang memukau tidak hanya di Bali aja, lho! Kamu bisa ajak keluargamu berkunjung ke Banyuwangi. Ada banyak pantai dan wisata kuliner yang gak kalah seru di sini. Destinasi wisata bahari di Banyuwangi masih sangat alami dan bersih. Sebelum berkunjung ke sini, pastikan kamu sudah menyiapkan jadwal liburan keluargamu selama 4-5 hari, ya! Bersiap-siap dan simak ini dia itinerary di Banyuwangi dari Airy untuk kamu dan keluarga! 

Hari pertama, santai dulu sejenak! 

Credit: halomuda.com

Hari pertama, Airy sarankan kamu untuk pergi bersantai di Pantai Pulau Merah Banyuwangi. Di pantai ini, ada banyak kegiatan ringan yang bisa kamu lakukan bersama keluarga. Kalian bisa memancing, snorkeling, belajar berselancar, dan bermain dengan pasir pantai yang sangat lembut. 

Credit: indozone.id

Saat sunset tiba, kamu bisa menikmati pemandangan langit yang indah dari Pulau Merah ini. Warna jingga dan kemerahan langitnya dijamin akan membuatmu dan keluarga terpukau. Pastikan kamu dengan keluarga menghabiskan momen terbaikmu di sini!

Sambil berwisata, jangan lupa icip-icip berbagai kuliner yang ada di sini, ya! Ada banyak penginapan di tempat ini. Jadi, Airy sarankan kamu untuk menginap sebelum melanjutkan perjalanmu lagi, ya! 

Hari kedua, waktunya menjelajah!

Credit: superadventure.co.id

Sudah puas bersantai dan menikmati keindahan pantai Pulau Merah, sekarang waktunya kamu menjelajahi keindahan bawah laut Blue Bay Banyuwangi ini. Warna biru terang air lautnya bisa membuat kamu menerawang keindahan dalam perairan ini. Coba bayangkan, betapa jernihnya air laut di pantai ini! 

itinerary airy, speadboat
Credit: tripadvisor.co.id

Berangkatlah dari pagi hari, karena perjalanan dari Banyuwangi ke Blue Bay akan memakan waktu 2 jam. Kamu juga harus menyewa boat untuk bisa sampai di sini dengan harga Rp 300.000 – 500.000. Karena ombaknya yang cukup kuat saat sore hari, jadi usahakan untuk kembali sebelum matahari terbenam, ya! 

Hari ketiga cooling down, yuk!

itinerary airy, makan seafood
Credit: idntimes.com

Pelabuhan Pantai Muncar adalah salah satu pelabuhan terbesar di Jawa Timur. Sebelum kamu dan keluarga pulang, jangan lupa mencicipi kelezatan kuliner seafood yang segar di sini! Kualitas seafood-nya gak usah ditanya lagi, dijamin fresh karena langsung dari laut! 

Hari keempat selfie-selfie di tempat hits! 

itinerary airy
Credit: superadventure.co.id

Hari terakhir, Airy sarankan kamu ajak keluargamu untuk pergi berfoto-foto di Hutan De Djawatan. Hutan alami yang hits ini mirip sekali dengan hutan fangorn dalam film Lord Of The Rings. Pastikan kamu mendapatkan angle terbaikmu di sini, ya! Dijamin bakal kece banget nih hasil fotomu!

Nah, ini dia itinerary dari Airy untuk kamu di Banyuwangi. Supaya liburan makin hemat dan tidak repot, kamu juga bisa booking tiket pesawat kamu di Airy App. Tersedia berbagai pilihan maskapai untuk semua destinasi kamu. Ada Hotel Airy tersedia 90 kota di Indonesia dengan jaminan kenyamanan untukmu. Nah, itu dia rekomendasi saat kamu ingin berkunjung ke Banyuwangi dari Airy. Selamat mencoba dan selamat liburan, ya! 

Coba sekarang download dan install Airy Apps di Google Play Store atau App Store. Supaya liburanmu lebih hemat lagi, buruan follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, ya! Ada banyak informasi tentang promo-promo Airy!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *