Info Lengkap Flora Wisata San Terra, Malang

Flora Wisata San Terra

Ada destinasi spesial untuk warga Malang! Kali ini ada objek wisata baru yang super instagenic dan menawan. Namanya Flora Wisata San Terra. Punya spot foto yang kece-kece abis, para pengunjung bakal puas hunting foto. Kalau main ke sini, kamu gak perlu khawatir kehabisan background foto, deh! Hampir semua sudutnya keren dan ciamik untuk berfoto ria.

Gak perlu buang waktu terlalu lama, langsung simak info lengkap di bawah ini, yuk! Mulai dari alamat Flora Wisata San Terra, biaya masuk, sampai rekomendasi spot foto yang kece-kece ada di sini!

Alamat lengkap Flora Wisata San Terra

Flora Wisata San Terra
Credit: Instagram.com/_agnv

Objek wisata selfie yang satu ini beralamat lengkap di Jl. Trunojoyo, Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Malang, Jawa Timur. Aksesnya terbilang mudah. Kalau kamu dari pusat kota Malang, kamu hanya perlu menempuh jarak sekitar 26 KM, dengan waktu tempuh 1 jam.

Jam operasional

Flora Wisata San Terra
Credit: Instagram.com/afifa_imani

Untuk jam operasionalnya, Flora Wisata San Terra buka dari jam 7 pagi hingga 6 sore. Karena objek wisata satu ini masih baru dan lagi ngehits banget, Airy sarankan kamu datang lebih pagi, supaya bisa menikmati dan eksplor tempat ini, sebelum terlalu ramai oleh pengunjung.

Spot foto yang kece abis!

Flora Wisata San Terra
Credit: Instagram.com/indahsarr

Main ke sini, kamu akan dimanjakan berbagai tempat foto bak luar negeri. Salah satunya rumah berwarna-warni ini. Sekilas, tampilannya mirip banget dengan perumahan di Belanda. Jadi sebelum kumpulkan budget ke luar negeri, kamu bisa foto-foto dulu di “Belanda mini” ini.

Flora Wisata San Terra
Credit: Instagram.com/ciiindyff_17

Para Kpopers, pencinta drama Korea, atau kamu yang suka segala sesuatu tentang negeri ginseng, yuk mampir ke spot yang satu ini. Di sini, kamu bisa menyewa hanbok, baju khas Korea, serta berfoto di sini. Benar-benar tampak seperti di Korea, kan?

Tiket masuk Flora Wisata San Terra

Flora Wisata San Terra
Credit: Instagram.com/fisca_fauziah

Untuk bisa bebas foto-foto di sini, kamu hanya perlu membayar tiket masuk. Harganya juga terjangkau banget. Saat weekday harganya Rp20.000, lalu pas akhir pekan dan hari libur nasional harga tiket masuknya Rp25.000.

Gimana? Flora Wisata San Terra ini bagus banget, kan? Buat kamu yang tinggal di luar Malang, tenang saja. Airy sudah siapkan beberapa rekomendasi kamar nyaman yang bikin liburanmu makin tenang!

Untuk pesan kamar Airy di atas, langsung download dan install Airy Apps di Google Play Store atau App Store. Selain kamar nyaman, di Airy juga bisa pesan tiket pesawat. Rute penerbangan domestiknya lengkap banget, lho. Supaya liburanmu makin irit, jangan lupa follow juga media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Airy punya berbagai promo menarik untukmu!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Header & Feature Image Credit: Instagram.com/lindamiraaaaa

2 Responses to “Info Lengkap Flora Wisata San Terra, Malang”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *