Destinasi Wisata di Makassar yang Cantik dan Wajib Kamu kunjungi!

Liburan di Makassar

Hey, sudah pernah liburan ke Makassar, belum? Kota ini memiliki banyak pesona alam yang begitu menakjubkan dan mempesona, lho. Banyak banget destinasi wisata yang seru untuk kamu eksplor. Mulai dari pantainya, air terjun, dan wisata alam lain yang unik banget. Kalau penasaran, Airy udah siapin daftar destinasi liburan di Makassar nih, buatmu. Langsung dicek, yuk!

Pantai Kanipang

Liburan di Makassar
Credit: jamkridasulsel.co.id

Untuk asupan vitamin sea, kamu mampir aja ke Pantai Kanipang pas liburan di Makassar nanti! Pemandangan sunset dan sunrise di sini begitu menakjubkan, dijamin bikin kamu berasa di surga dunia. Air di pantai ini juga begitu biru dan jernih, lho! Buat kamu yang hobinya main di pantai atau pencinta senja, kamu wajib banget ke sini!

Taman Batu Balocci

Liburan di Makassar
Credit: jalanwisata.id

Destinasi wisata selfie gak selamanya harus berbentuk museum atau spot warna-warni. Cukup dengan menikmati kekayaan dan keunikan alam aja, sudah cukup. Misalnya, dengan berkunjung ke Taman Batu Balocci yang super unik. Tempat ini memiliki bebatuan yang bentuknya begitu unik dan tersebar luas di area taman. Pemandangannya begitu eksotik dan sangat menakjubkan, dijamin bikin hasil fotomu semakin hits!

Rammang-rammang

Liburan di Makassar
Credit: makassarmotorbiketoursindo.blogspot.com

Siap-siap dibikin jatuh hati pas mampir ke Rammang-rammang, Makassar! Pemandangan di sini begitu indah, bagaikan lukisan Sang Kuasa. Ada pegunungan karst dan sungai, yang terlihat begitu serasi, bikin pikiranmu tenang pas mampir ke sini. Di daerah ini juga terdapat wisata lain yang gak kalah seru. Ada Telaga Bidadari, Gua Telapak Tangan, Sungai Pute, Gua Bulu Karaka,Taman Hutan Batu Kapur, dan masih banyak lagi. Wah, menarik banget, kan? Pas liburan ke Makassar nanti, jangan sampai lewatkan destinasi ini, ya!

Air Terjun Parangloe

Liburan di Makassar
Credit: triptrus.com

Eits, jangan salah! Foto di atas bukan lukisan atau gambar buatan digital, lho! Pemandangan tersebut beneran ada dan bisa kamu temukan di Makassar, tepatnya di Air Terjun Parangloe. Keunikan air terjun ini terdapat dari bentuknya dan warna kecoklatan yang cantik. Pas mampir ke sini kamu harus hati-hati, karena arus Air Terjun Parangloe cukup deras.

Trans Studio Makassar

Liburan di Makassar
Credit: wisnuwidiarta.com

Sudah puas menikmati kekayaan alamnya, selanjutnya kamu bisa seru-seruan di Trans Studio Makassar. Di tempat ini kamu bisa menikmati 22 wahana yang super seru dan patut dicoba. Selain itu Trans Studio Makassar juga memiliki 4 kawasan yang memiliki tema berbeda. Ada Studio Central, Lost City, Cartoon City, dan Magic Corner. Semuanya unik dan bikin liburan di Makassar semakin tak terlupakan.

Nah, untuk menemanimmu liburan di Makassar, kamu bisa menginap di Airy! Kamarnya nyaman dan tersedia di dekat destinasi wisata favoritmu. Tinggal pesan kamarnya, liburanmu akan semakin nyaman dan aman, deh. Untuk rekomendasi kamarnya, kamu bisa cek di bawah, ya!

Airy Panakkukang Pandang Raya 12 Makassar

Alamat: Jl. Pandang Raya No.12, Pandang, Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231, Indonesia

Airy Panakkukang Pasar Segar Pengayoman Makassar

Alamat: Blok E No.9B, Komp Pasar Segar, Jl. Pengayoman, Pandang, Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231, Indonesia

Itu dia destinasi wisata buat nemenin kamu liburan di Makassar! Jadi gak sabar pengen cepet-cepet liburan, kan? Yuk, langsung pesan kamar dan tiket pesawat di Airy sekarang. Tinggal download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store, kamu udah ready, deh! Kalau ingin liburannya makin hemat, langsung aja follow media sosial Airy di Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms.

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Header & Feature Image Credit: triptrus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *