Persiapan Liburan Sekolah, Ini Pilihan Destinasi Wisata di Lampung!

Liburan Sekolah ke Lampung

Musim liburan sekolah telah tiba! Apa nih, persiapan kamu? Sudah tahu mau pergi ke mana, belum? Kalau belum, Airy punya beberapa rekomendasi destinasi wisata kece di Lampung, nih! Mulai dari air terjun yang megah sampai taman kupu-kupu yang cantik pun ada. Penasaran, kan tempat serunya apa aja? Yuk, langsung simak ulasannya sampai akhir, biar liburan sekolah ke Lampung nanti, kamu tahu harus mengajak keluargamu ke mana! 

Mata Air Way Sumpuk

Liburan Sekolah ke Lampung

Pengin foto-foto kece dengan pose underwater? Liburan sekolah ke Lampung nanti, kamu mampir aja ke Mata Air Way Sumpuk! Airnya sangat jernih, di dasar kolamnya kamu bisa menemukan prop foto seperti tenda, sepeda, laptop, dan tripod kamera. Jadi acara foto-fotomu semakin seru, deh! Suasana alam di tempat ini juga masih sangat terjaga, ada banyak pohon rindang di sekitar kolam dan udaranya pun sangat sejuk!

Alamat Mata Air Way Sumpuk: Tim., Umbul Buah, Kota Agung Tim., Kabupaten Tanggamus, Lampung 35384 

Puncak Mas

Liburan Sekolah ke Lampung

Destinasi ini cocok untuk liburan bersama keluarga! Puncak Mas adalah destinasi wisata yang memiliki banyak spot foto kece. Di sini, kamu bisa menemukan banyak rumah pohon berbentuk unik seperti bentuk balon udara dan kapal pesiar. Selain spot foto, kamu juga bisa mencoba serunya naik sepeda gantung dan wisata kuliner, lho! Harga tiket masuknya murah, kok. Cuma Rp10.000 aja per orang. Liburan sekolah ke Lampung nanti, aja keluargamu ke sini, yuk!

Alamat Puncak Mas: Jl. H. Hamim RJP, Sukadana Ham, Kec. Tj. Karang Bar., Kota Bandar Lampung, Lampung 35215

Taman Nasional Way Kambas

Liburan Sekolah ke Lampung

Taman Nasional Way Kambas adalah salah satu destinasi yang wajib kamu kunjungi pas liburan sekolah ke Lampung! Di sini, kamu bisa berkenalan langsung dengan gajah di habitat naturalnya! Ikut memandikan gajah, memberi makan, memeluk, dan menunggangi gajah. Di lahan seluas 1.300 km2 ini, kamu bisa menemukan sekitar 200 ekor gajah, lho! Jadi kebayang dong serunya!

Alamat Taman Nasional Way Kambas: Kabupaten Lampung Timur, Lampung 

Air Terjun Ciupang

Liburan Sekolah ke Lampung

Nah, destinasi yang satu ini bisa dibilang sebagai salah satu harta karun yang tersembunyi di Lampung! Main ke Air Terjun Ciupang, kamu akan dibuat takjub pemandangan alam yang gak ada duanya. Dinding jurang Air terjun Ciupang terlihat begitu indah, seperti bentuk ukiran sang kuasa. Karena belum banyak yang mengetahui, tempat ini masih sepi dan alamnya pun juga masih asri. Jadi penasaran, kan? Liburan sekolah ke Lampung nanti, mampir ke tempat ini, yuk!

Alamat Air Terjun Ciupang: Hutan, Kec. Hutan, Kabupaten Pesawaran, Lampung 35451

Pantai Gigi Hiu

Liburan Sekolah ke Lampung

Jangan takut! Pantai yang satu ini gak ada ikan hiunya, kok! Pantai Gigi Hiu adalah destinasi wisata hits di Lampung! Disebut Pantai Gigi Hiu, karena di pantai ini terdapat bebatuan dengan bentuk unik yang menyerupai gigi ikan hiu! Unik banget, kan? Nah, kalau kamu sedang mencari destinasi wisata pantai untuk menemani liburanmu di Lampung, tempat ini bisa jadi pilihan!

Alamat Pantai Gigi Hiu: Pekon Susuk, Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus, Lampung 

Taman Kupu-Kupu Gita Persada

Liburan Sekolah ke Lampung

Sudah berkenalan dengan gajah di Taman Nasional Way Kambas, selanjutnya kenalan dengan kupu-kupu! Taman kupu-Kupu Gita Persada adalah sebuah taman konservasi kupu-kupu. Di sini, kamu bisa melihat kupu-kupu warna-warni yang berterbangan, belajar mengenai kupu-kupu di ruang belajar, main di rumah pohon yang cantik, dan area melihat perkembangbiakan kupu-kupu. Terdengar seru, kan?

Alamat Taman Kupu-Kupu Gita Persada: Taman Kupu-kupu Gita Persada, Jl. Wan Abdurrahman, Hutan, Kec. Hutan, Lampung, 35158

Itu dia beberapa pilihan destinasi buat menemanimu liburan sekolah di Lampung! Nah, sekarang sudah tahu tempat-tempat kecenya, saatnya terbang langsung ke Lampung! Booking kamar dan tiket pesawat melalui Airy, supaya liburanmu lebih murah! Tinggal download dan install aplikasi Airy di Google Play Store atau App Store, kamu sudah siap liburan! Mau liburan hemat? Gampang! Follow aja media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, biar kamu gak ketinggalan informasi promo seru!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Header & Feature Image credit: wisatakita.com

One Response to “Persiapan Liburan Sekolah, Ini Pilihan Destinasi Wisata di Lampung!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *