Destinasi Honeymoon Bali yang “Unch” Banget!

Honeymoon Bali

Jadi pengantin baru, rasanya dunia seolah berubah! Ada kehidupan dan tanggung jawab baru yang menunggu untuk dipikul berdua. Kalau dulunya semua serba sendiri, setelah menikah, ada partner baru yang siap mendukung dan selalu mendampingi. 

Sebelum menghadapi dunia baru yang pastinya butuh tanggung jawab lebih, kalian berdua bisa memulainya dengan honeymoon romantis. Salah satu destinasi yang layak kamu pilih adalah pulau dewata! Gak perlu pusing cari objek wisata yang harus dikunjungi, di bawah ini udah tersedia destinasi honeymoon Bali yang layak kamu jadikan pilihan! 

1. Green Bowl Beach Bali

Credit: solarpoweredblonde.com

Supaya honeymoon kalian terasa lebih private, ada baiknya kunjungi pantai yang tidak terlalu ramai. Pantai Green Bowl Beach Bali ini bagaikan hidden gem di Pulau Bali. Memiliki keindahan yang super memukau, pantai ini belum diketahui banyak orang, sehingga pengunjungnya gak terlalu ramai. 

Honeymoon Bali
Credit: traveltriangle.com

Berlokasi di daerah Ungasan, Kuta Selatan, kamu perlu menuruni ratusan anak tangga untuk tiba di pantainya. Meskipun lelah, rasa semangatmu akan kembali lagi setelah menyaksikan keindahan pantai ini. Pokoknya, layak banget dijadikan destinasi honeymoon Bali!

 2. Candi Lempuyangan

Twitter.com/polina_marinova

Sempat viral beberapa saat lalu, menurut beberapa orang, keindahan Candi Lempuyangan gak seindah di fotonya. Tapi, tetap saja destinasi ini layak kamu kunjungi saat honeymoon nanti. Yang paling menarik perhatian, candi ini terletak tepat di depan Gunung Agung. Jadi, saat berkunjung ke sini, kamu dan pasangan bisa sambil menikmati pemandangan gunung yang keren banget.

3. Gemitir Garden

Honeymoon Bali
Instagram.com/gusdephotography

Objek wisata ini cocok banget dikunjungi pengantin baru! Dipenuhi bunga marigold yang tengah bermekaran, taman ini indah banget. Aksesnya juga mudah, karena lokasinya berada di Kabupaten Badung dan gak jauh dari Kota Denpasar. Yang paling seru lagi, masuk ke. Gemitir Garden ini gratis, lho. Tapi ingat, saat berkunjung ke sini, jangan petik bunganya, supaya keindahannya tetap terjaga. 

4. Mad Pops

Honeymoon Bali
Credit: Instagram.com/jazmin_rogers

Liburan ke Bali rasanya gak lengkap tanpa menikmati gelato. Salah satu gelato Bali yang lezat dan terkenal adalah Mad Pops. Teksturnya lembut dan banyak pilihan topping-nya! Setelah mencicipi rasanya yang enak banget, jangan lupa sempatkan berfoto di cafe ini. Tempatnya instagenic banget, lho!

Credit: Instagram.com/paosfitworld

5. Pasar Tradisional Ubud

Honeymoon Bali
Credit: Instagram.com/sarah_hsiao

Sebelum kembali dan mengakhiri honeymoon Bali ini, sempatkan mampir di Pasar Tradisional Ubud. Pasar ini menyediakan berbagai suvenir karya masyarakat sekitar. Salah satu benda yang wajib kamu bawa pulang adalah karya dari rotan, seperti tas, keranjang, atau pajangan. Pasar ini juga punya spot instagramable. Dengan latar belakang kerajinan Bali, hasil fotomu bakal makin kece. 

Nah, sekarang destinasi wisatanya sudah tersedia. Saatnya siapkan rencana untuk honeymoon nanti. Download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store. Tiket pesawat dan hotel dari Airy tersedia untukmu! Jangan lupa, follow juga media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Promo dari Airy masih menantimu!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

2 Responses to “Destinasi Honeymoon Bali yang “Unch” Banget!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *