Bikin Liburan Sekolah Makin Seru, Yuk, Mampir ke Destinasi Malang Ini!

Liburan Sekolah di Malang

Liburan sekolah serunya ke mana, nih? Jangan cuma dihabiskan di rumah aja, dong! Sekali-sekali ajak keluargamu untuk liburan bareng! Selain jadi aktivitas yang seru, kan bisa sekalian dijadikan bonding time. Ya, kan? Nah, untuk persiapan liburan sekolah, Airy punya beberapa rekomendasi destinasi Liburan Sekolah di Malang nih, buatmu! Baca sampai akhir, ya!

Taman Kelinci

Liburan Sekolah di Malang
Credit: ngadem.com

Bermain ke rumah kelinci, yuk! Taman Kelinci atau Plaza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field, adalah sebuah destinasi wisata keluarga yang hits banget. Di sini, kamu bisa foto-foto kece dengan latar belakang rumah kecil ala film The Hobbit, main ke Pondok Susu Olahan, makan siang cantik di Kampong Cafe, atau nyobain serunya memetik buah stroberi. Tempat ini cocok banget untuk dijadikan destinasi liburan sekolah di Malang! Biaya masuknya juga murah meriah, cuma Rp5.000/orang aja!

Alamat Taman Kelinci: Jalan Paralayang, Pandesari, Pujon, Jurangrejo, Pandesari, Pujon, Malang, Jawa Timur 65124

Omah Kayu

Liburan Sekolah di Malang
Credit: superadventure.co.id

Siapa yang waktu kecil dulu bermimpi punya rumah pohon? Mampir ke Omah Kayu, mimpi masa kecilmu akan terwujudkan! Di sini, kamu bisa menemukan banyak spot foto hits banget! Foto-foto di Omah Kayu, kamu bisa melihat pemandangan Kota Malang yang begitu indah dari ketinggian. Makin cantik lagi, kalau kamu datangnya pas malam Hari! Kelap-kelip Malang akan terlihat seperti bintang yang menaburi perbukitan. Duh, jadi pengin cepat-cepat ke sini, kan?

Alamat Omah Kayu: Jl. Gn. Banyak, Gunungsari, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65312

Museum Angkut

Credit: setiatransport.com

Belajar sejarah kendaraan di tempat yang kekinian, yuk! Liburan sekolah di Malang nanti, jangan lupa mampir ke Museum Angkut, ya! Di sini, kamu bisa jalan-jalan melihat berbagai jenis transportasi. Mulai dari transportasi yang menggunakan tenaga hewan sampai transportasi dengan tenaga listrik ada! Selain jadi tempat belajar sejarah, tentunya kamu juga bisa sekalian foto-foto hits di depan mobil-mobil yang unik. Terdengar sangat asyik, kan?

Alamat Museum Angkut: Jl. Terusan Sultan Agung No.2, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314   

Eco Green Park Malang

Credit: windarsblog.com

Ayo nikmati asyiknya belajar menyelamatkan lingkungan sambil menikmati liburan! Jalan-jalan ke Eco Green Park Malang, kamu bisa menikmati serunya tempat wisata yang menggabungkan unsur alam, lingkungan, budaya, dan seni. Di sini, kamu gak hanya bisa menikmati wahana seru, tapi juga sekalian belajar budaya, serta belajar cara menyelamatkan dan melindungi alam. Menarik banget, kan?Liburan sekolah ke Malang nanti, kamu jangan lupa mampir ke tempat ini, ya!

Alamat Eco Green Park Malang: Jl. Oro-Oro Ombo No.9A, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314

Museum Kesehatan Jiwa

Credit: pesona.travel

Sekali-sekali cobain sensasi liburan yang gak biasa dengan jalan-jalan ke Museum Kesehatan Jiwa, yuk! Museum ini adalah satu-satunya museum kesehatan jiwa yang ada di Indonesia, lho. Meskipun tempatnya tidak terlalu luas, koleksi barang di museum ini lengkap dan bikin merinding! Di sini, kamu bisa menemukan jaket jaket pengikat untuk pasien gangguan jiwa, dokumentasi-dokumentasi yang menceritakan kejadian menyeramkan, dan masih banyak lagi. Pengin adu nyali? Liburan sekolah di Malang nanti, mampir ke sini aja!

Alamat Museum Kesehatan Jiwa: RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat,, Krajan Utara, Sumber Porong, Kec. Lawang, Malang, Jawa Timur 65216

Malang Night Paradise

Liburan Sekolah di Malang
Credit: hargatiket.net

Setelah asyik menjelajahi kota Malang di siang hari, biar semakin seru malamnya mampir ke Malang Night Paradise, aja! Tempatnya cantik dan unik banget, penuh dengan lampu warna-warni yang bikin hati kamu berseri. Di sini, kamu bisa menemukan banyak banget spot foto kece seperti menelusuri terowongan penuh lampu dengan menaiki gondola, patung-patung yang terbuat dari lampion, dan menjelajahi sembilan lorong lampu yang memiliki tema berbeda. Main ke Malang Night Paradise, mata kamu akan dimanja dengan gemerlapnya lampu. Kalau pengin cepat-cepat ke sini, Malang Night Paradise buka mulai dari jam 6 sore sampai dengan 11 malam dan harga tiket masuknya Rp48.500 per orang.

Alamat Malang Night Paradise: Jl. Graha Kencana Raya Jl. Raya Karanglo No.66, Karanglo, Balearjosari, Kec. Blimbing, Malang, Jawa Timur 65126

Itu dia beberapa rekomendasi destinasi liburan sekolah di Malang! Seru-seru, kan? Makanya, yuk buruan booking hotel Airy Rooms dan tiket pesawatmu di Airy sekarang! Caranya gampang, kok! Kamu cukup download dan install aplikasi Airy di Google Play Store atau App Store, booking Hotel Airy dan tiket pesawat di destinasi liburan favorit, selesaikan transaksi, dan berangkat, deh! Kalau mau liburan lebih murah juga bisa! Follow aja media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Ada banyak informasi promo yang sayang banget kalau 

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Header & Feature Image credit: superadventure.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *