Destinasi Liburan Gratis di Bandung, yang Harus Kamu Kunjungi!

Gak ada kata yang lebih manis selain kata GRATIS! Apalagi buat kamu yang para budget traveler, semakin murah tempatnya semakin pengin kamu ke sana. Nah, meskipun gratis, tempat-tempatnya tetep seru dan hits, kok! Gak percaya? Ulasan destinasi kali ini, Airy pengin ngajak kamu liburan gratis dan manis di Bandung! Simak ulasannya dan jangan lupa catat destinasinya, ya!

Kampung Cibunut

Kalau Malang punya Kampung Jodipan, Bandung punya kampung Cibunut! Main ke kampung ini kamu bisa menikmati indahnya perkampungan warna-warni. Setiap tembok, atap, dan jalanan di kampung ini memiliki sentuhan warna yang bikin kamu ceria. Di kampung ini terdapat mural-mural indah yang mewarnai dinding-dinding, spot foto, kuliner khas, dan masih banyak lagi. Terdengar sangat asyik kan? Untuk sesi hunting foto selanjutnya, mampir ke sini, yuk!

Alamat Kampung Cibunut: Jl. Cibunut, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40112 

Alun-alun kota Bandung

Selain nginap nyaman di kamar Airy, ada satu lagi tempat yang bisa kamu kunjungi untuk santai-santai di Bandung. Namanya Alun-alun Kota Bandung! Di sini, kamu bisa duduk-duduk santai sambil menikmati rumput hijau. Uniknya, rumput hijau yang kamu lihat adalah rumput sintetis lho, jadi tempatnya lebih bersih dan nyaman buat diduduki. Wah, bisa jadi alternatif tempat seru kan, untuk dikunjungi dalam rangka liburan di Bandung? 

Alamat Alun-alun kota Bandung: Jl. Asia Afrika, Balonggede, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40251

Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution

Liburan di Bandung bareng buah hati? Ajak ke Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution, aja. Uniknya, di sini kamu bisa menemukan banyak papan-papan rambu lalu lintas yang super besar. Gak hanya itu, buah hatimu bisa naik kereta api mini, berenang di kolam renang anak-anak, mampir ke taman bermain, dan manjat-manjat di rumah pohon. Dijamin, buah hatimu bakalan senang banget kalau diajak ke sini!

Alamat Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution:  Jl. Belitung No.1, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113

Taman Film

Nonton film seru gak usah jauh-jauh ke bioskop, cukup ke Taman Film di Bandung aja! Mampir ke sini, kamu bisa nyobain serunya nonton film rame-rame dengan warga Bandung. Tempatnya berada di bawah Jembatan Pasupati, kok! Jadi nonton ke sini, kamu gak akan kepanasan. Beralaskan rumput sintetik yang empuk, nobar di sini bisa jadi aktivitas liburan di Bandung yang gak ada duanya.

Alamat Taman Film: Jl. Layang Pasupati, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116  

Hutan Pinus Rahong

Rasanya liburan ke Bandung belum lengkap tanpa mengunjungi wisata alamnya. Salah satu destinasi liburan di Bandung yang bisa kamu kunjungi adalah Hutan Pinus Rahong. Liburan ke sini, kamu bisa jalan-jalan santai sambil menghirup udara hutan yang segar, menikmati pemandangan pohon pinus, dan foto-foto asyik. Nah, pas liburan ke Bandung nanti, jalan-jalan ke sini, aja!

Alamat Hutan Pinus Rahong: Pulosari, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat 40378

Bukit Teletubbies

Liburan Gratis di Bandung

Terakhir, saatnya melihat sunset atau sunrise di Bukit Teletubbies. Mendaki bukit ini, kamu bisa melihat Kota Bandung dari ketinggian. Bayangin, indahnya pemandangan Kota Bandung yang ditemani cahaya sunset dan sunrise! Duh, jadi pengin buru-buru ke sini, kan? Buat kamu pemburu sunrise dan sunset, tempat ini wajib kamu kunjungi, nih!

Itu dia beberapa destinasi liburan asyik di Bandung! Seru-seru, kan? Wisatanya udah gratis, untuk akomodasi kamar kamu juga bisa hemat dengan nginap di Airy! Tinggal download dan install aplikasi Airy di Google Play Store atau App Store, booking tiket pesawat dan kamarnya, kamu bisa langsung pergi liburan, deh! Kalau mau lebih hemat jangan lupa follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, ya! Ada banyak informasi promo menarik, lho!

Untuk informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Header & Feature Image Credit: .ayobandung.com

One Response to “Destinasi Liburan Gratis di Bandung, yang Harus Kamu Kunjungi!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *