Bikin Liburan di Tegal Makin Spesial, Kunjungi Dulu Destinasi Ini!

Liburan di Tegal

Sudah pernah liburan ke Tegal, belum? Ternyata kota di Jawa Tengah ini menyimpan banyak wisata yang patut untuk dijelajahi, lho! Mulai dari destinasi wisata alam yang begitu indah sampai destinasi wisata kece, yang gak kalah seru. Nah, untuk persiapan liburanmu selanjutnya, Airy punya beberapa rekomendasi destinasi wisata di Tegal yang asyik nih, buatmu! Yuk, langsung dicek informasinya dan jangan lupa masukkan ke internarry perjalananmu, ya!

Rita Park Tegal 

Liburan di Tegal
Credit: twitter.com/ritaparktgl

Destinasi pertama yang kamu wajib kamu kunjungi adalah Rita Park Tegal! Destinasi ini bisa jadi pilihan yang tepat pas liburan di Tegal bersama keluargamu. Tempatnya begitu luas dan penuh dengan wahana-wahana seru yang asyik banget untuk kamu coba. Di sini juga terdapat cinema 5D, sirkus, bianglala, dan masih banyak lagi! Mengajak keluargamu liburan ke sini, pasti seru banget!

Obyek Wisata Konsorsium Rumah Wayang Tegal

Liburan di Tegal
Credit: dinparporakabtegal.sinau.co.id

Kalau kamu ngaku sebagai pencinta sejarah dan suka kepo dengan kekayaan budaya Indonesia, tempat ini wajib kamu kunjungi! Di Rumah Wayang Tegal, kamu bisa menemukan ribuan koleksi wayang dari berbagai zaman dan bahan. Semuanya unik dan menarik banget. Biaya masuk ke tempat ini juga gratis, lho!

Curug Putri 

Liburan di Tegal
Credit: wartawisata.id

Curug Putri adalah salah satu destinasi wisata yang gak boleh kamu lewatkan pas liburan di Tegal! Tempatnya begitu indah, asri, dan sejuk. Nyebur ke airnya bakalan bikin kamu seger banget. Untuk mencapai tempat ini sangat mudah kok, kamu cukup jalan kaki sebentar menjelajahi hutan dan sampai deh!

Bukit Goa Lawa 

Liburan di Tegal
Credit: anekatempatwisata.com/

Pengin liburan ke destinasi wisata yang gak biasa? Pas liburan di Tegal nanti, coba aja jelajahi Bukit Goa Lawa! Di sini, kamu bisa menemukan satu spot foto super hits, yaitu tumpukan batu besar. Pas memanjatnya kamu harus sangat hati-hati ya, selalu perhatikan langkahmu dan jangan paksakan kalau memang gak bisa. Selain spot foto yang hits, tempat ini juga menyimpan mitos, lho. Konon, di daerah Goa Lawa terdapat makhluk gaib raksasa yang mempunyai badan berbulu. Wuih, bikin penasaran, ya!

Jembatan Gantung Danawarih

Liburan di Tegal
Credit: Instagram/deeahrahayu

Satu lagi spot instagramable yang bisa kamu temukan pas liburan di Tegal, Jembatan Gantung Danawarih. Berfoto dengan latar belakang alam di Jembatan Gantung Danawarih, bakal bikin feed Instagram kamu makin hits. Alam sekitar jembatan ini juga masih asri dan sejuk, bikin kamu makin betah untuk mengeksplor tempat wisata ini, deh!

Setelah puas menjelajahi berbagai destinasi di Tegal, untuk istirahatnya kamu nginap di kamar nyaman Airy Rooms Tegal aja! Pasti bikin liburanmu makin hemat dan nyaman. Kamu bisa cek beberapa rekomendasi kamarnya di bawah ini, ya.

Airy Doktor Wahidin Sudirohusodo 2 Tegal

Jl. DR. Wahidin Sudirohusodo No.2, Pesurungan Kidul, Tegal Bar., Kota Tegal, Jawa Tengah 55224, Indonesia

Airy Pekauman Jendral Sudirman 30 Tegal

Gimana? jadi semakin ready untuk liburan di Tegal, kan? Yuk, langsung booking kamar dan tiket pesawat di Airy, biar bisa langsung berangkat liburan! Caranya tinggal download dan install Airy Apps di Google Play Store atau App Store, kok! Pengin liburannya lebih hemat? Langsung aja follow media sosial Airy di Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms.

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Header & Feature Image Credit: anekatempatwisata.com/

One Response to “Bikin Liburan di Tegal Makin Spesial, Kunjungi Dulu Destinasi Ini!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *