Destinasi Liburan di Jogja yang Wajib Kamu Kunjungi Pas Mudik!

Mudik ke Jogja

Acara mudik gak cuman untuk makan-makan dan bersilaturahmi aja. Biar semakin seru, pas mudik kamu juga bisa sekalian mengajak keluargamu mengunjungi destinasi wisata kece!

Biar kamu gak bingung mesti ngajak keluargamu jalan-jalan ke mana, Airy sudah nyiapin beberapa rekomendasi destinasi wisata kece di Jogja!

Puncak Gunung 4G Gunung Gentong

Mudik ke Jogja

Credit: datawisata.com

Gunung Gentong atau nama populernya 4G adalah sebuah kawasan pegunungan di Desa Ngalang, Kecamatan Gedangsari. Main ke tempat wisata ini, kamu akan merasa seperti berada di negeri awan! Gak perlu takut mesti mendaki jauh, karena untuk mencapai puncak Gunung Gentong, kamu cukup mendaki selama 10 sampai 15 menit aja, kok! Sesampainya di atas, kamu akan disambut dengan pemandangan alam yang begitu indah! Di tempat ini juga banyak spot selfie dengan latar belakang yang begitu kece! Mudik ke Jogja nanti kamu harus mengunjungi tempat ini, nih!

Alamat Puncak Gunung 4G Gunung Gentong: Manggung, Ngalang, Gedang Sari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55863

Taman Bunga Matahari Nawari Gunung kidul

Mudik ke Jogja

Credit: twgram.me

Buat para pemburu tempat hits untuk selfie, mudik ke Jogja nanti kamu wajib ke tempat ini! Namanya Taman Bunga Matahari Nawari Gunung Kidul! Kamu bisa puas menikmati pemandangan bunga matahari yang dijamin bakal bikin mood kamu jadi ceria! Tiket masuknya murah kok, cuman Rp6000 aja per orang!

Pantai Jogan Jogja

Mudik ke Jogja

Credit: gunungkidulku.com

Mudik ke Jogja dan butuh asupan vitamin sea? Mampir ke Pantai Jogan Jogja aja! Pantainya cantik banget! Uniknya, di pantai ini terdapat air terjun yang langsung mengalir ke pantai. Kamu juga bisa langsung menikmati kesegaran air terjun dengan turun menelusuri bukit kapur. Bayangin, betapa asyiknya menikmati suara ombak pantai, sambil ditemani segarnya air terjun! Duh, jadi pengin cepat-cepat ke tempat ini!

Alamat Pantai Jogan Jogja: Pantai, Purwodadi, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Rumah Hobbit Mangunan

Mudik ke Jogja

Credit: panduanwisatajogja.com

Yuk, ajak keluargamu menelusuri Rumah Hobbit Mangunan! Selain menikmati rumah hobbit yang hits, kamu juga bisa melakukan aktivitas liburan lain seperti: menaiki flying fox di tengah pohon pinus, melihat batu purba, jalan-jalan melihat rumah seribu kayu, menikmati pemandangan alam di Puncak Seribu Batu Songgo, dan masih banyak lagi! Tempatnya berada di antara pohon-pohon besar dan menjulang tinggi, jadi berasa lagi liburan di tengah-tengah hutan!

Bukit Panguk Kediwung

Mudik ke Jogja

Credit: piknikasik.co

Satu lagi spot hits di Jogja yang wajib kamu kunjungi! Main ke Bukit Panguk Kediwung, kamu akan dibuat kagum dengan pemandangan senja yang begitu spektakuler! Warna oranye matahari bercampur dengan birunya langit yang ditemani kabut putih, membuat pemandangan di Bukit Panguk Kediwung terlihat seperti lukisan! Penasaran pengin menyaksikan langsung pemandangan ini? Makanya, mudik ke Jogja nanti ajak keluargamu untuk menjelajahi tempat ini, ya!

Alamat Bukit Panguk Kediwung: Kediwung, Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783

Itu dia rekomendasi destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi saat mudik ke Jogja nanti. Kamu paling tertarik dengan destinasi yang mana, nih? Sambil memikirkan mau mengunjungi destinasi yang mana, yuk, mulai rencanakan mudik lebaran bersama Airy! Booking tiket pesawat murah dan hotel murah di Jogja melalui Airy, dengan cara download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store. Mau libur lebaran murah? Follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms, ya! Ada banyak informasi promo menarik, spesial untukmu!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Header & Feature Image credit: maripiknik.com

One Response to “Destinasi Liburan di Jogja yang Wajib Kamu Kunjungi Pas Mudik!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *