Honeymoon Romantis dan Manis di Destinasi Ini!

honeymoon romantis

Setelah resmi mengikat janji suci dalam pernikahan, sepasang kekasih perlu refreshing sejenak. Untuk menghilangkan penat setelah lelah mengurus persiapan pernikahan dan sebagai bekal memulai kehidupan yang baru. Nah, buat calon pengantin baru, Airy udah siapkan rekomendasi destinasi untuk honeymoon romantis. 

Ciptakan memori dan liburan yang gak bakal terlupakan, cek destinasi honeymoon romantis di bawah ini, yuk! Jangan lupa catat nama-nama tempatnya, ya!

Nusa Penida

honeymoon romantis
Credit: balicheapesttours.com

Bersih, terawat, dan memukau. Itulah tiga hal yang menggambarkan Nusa Penida. Liburan ke sini, kamu dan pasangan bisa mewujudkan honeymoon romantis yang super manis! Coba bayangkan. Kamu dan pasangan berdiri berdua di atas tangga, berpose romantis bak pasangan paling sweet di dunia! Setelah anak kalian nanti lahir, jangan lupa tunjukkan fotonya, sebagai bukti betapa romantis kedua orang tuanya!

Danau Toba

honeymoon romantis
Credit: hetanews.com

Di mana lagi ada pulau di dalam pulau? Hanya Pulau Samosir yang ada di tengah Danau Toba di dalam pulau Sumatera! Salah satu keajaiban dunia ini layak kamu kunjungi setidaknya sekali dalam seumur hidup. Nah, momen spesial ini baiknya dilewati bersama orang spesial juga. Untuk honeymoon romantis nanti, coba ajukan Danau Toba ke pasanganmu. Dirinya bakal suka!

Belitung

honeymoon romantis
Credit: kelilingnusantara.com

Berkunjung ke Belitung, kamu dan pasangan bisa melakukan hopping island. Dalam satu hari, kalian bisa mengelilingi lautan yang super luas dan mampir di lima pulau! Mulai dari Pantai Tanjung Kelayang, Pantai Pulau Pasir, Pantai Pulau Lengkuas, Pantai Pulau Kepayang, serta Pantai Tanjung Tinggi. Dihiasi dengan batu-batu super besar dan kokoh, bisa jadi lambang cinta kalian berdua! Cinta yang kuat, besar, dan gak bakal hancur meski badai menghadang.

Kepulauan Derawan

honeymoon romantis
Credit: tripadvisor.com

Mirip Maldives, foto di atas merupakan potret dari Kepulauan Derawan. Airnya jernih dan pasirnya super putih, Kepulauan Derawan ini bagus banget! Kamu dan pasangan bisa jalan-jalan di sini sepuasnya, hingga matahari mulai terbenam. Kalian berdua bisa menyaksikan sunset berduaan. Romantis banget, kan?

Ubud, Bali

honeymoon romantis
Credit: letswandertogether.com

Destinasi ini untuk kamu yang mau honeymoon romantis di persawahan. Dipenuhi sawah, pohon kelapa, serta berbagai tumbuhan berwarna hijau, Ubud cocok banget dijadikan tempat refreshing. Pulang dari sini, segala rasa penat dan stres bakal langsung hilang!

Rekomendasi destinasi untuk honeymoon romantis sudah tersedia. Saatnya atur liburan mulai dari hotel serta tiket pesawat. Gak perlu pusing pesan di mana, karena Airy punya rekomendasi tiket pesawat dan kamar hotel untuk kamu dan pasangan. Untuk kamar hotelnya, coba cek pilihan di bawah ini, ya!

Airy Premier Tanjung Kelayang Belitung

Airy Premier Ubud Simpang Hanoman Monkey Forest Bali

Airy Sipora Pora 4 Parapat

Sudah dapat pilihan kamarnya? Honeymoon nanti langsung Airy-in aja! Download dan install Airy Apps di Google Play Store atau App Store. Mau makin hemat? Langsung follow juga media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Airy punya berbagai tawaran promo menarik untukmu!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *