Menantang Ketinggian di Coban Parang Tejo Malang

Coban Parang Tejo

Ada objek wisata seru nih, di Malang. Namanya Coban Parang Tejo. Penuh dengan hutan dan pepohonan yang hijau, udara di sini segar banget! Buat kamu yang tinggal dan bekerja di kota besar, refresh pikiranmu dengan liburan ke sini. Udaranya yang sejuk bakal bikin hati lebih tenang dan nyaman. Nah, sebelum kamu berkunjung ke Malang, Airy mau ngasih kamu petunjuk lengkap untuk liburan ke Coban Parang Tejo. Baca artikel di bawah ini sampai selesai, ya!

Alamat lengkap Coban Parang Tejo Malang

Credit: Instagram.com/aningfrees

Objek wisata hits yang satu ini berlokasi di Kecamatan Dau, tepatnya di Princi Gading Kulon, Godehan, Kucur, Kec. Dau, Malang, Jawa Timur. Kalau kamu datang dari Kota Malang, jaraknya hanya sekitar 20 Km dan dari Kota Batu berjarak sekitar 21 km. 

Coban Parang Tejo

Gak terlalu jauh, kan? Liburan ke sini, kamu tak perlu menghabiskan perjalanan yang terlalu jauh, apalagi kalau kamu menginap di Kamar Airy Malang ini! Kamarnya nyaman, dekat dengan Coban Parang Tejo, dan harganya terjangkau banget. Mulai dari 240 ribuan per malam.

Spot foto seru

Credit: Instagram.com/lidiiaputrii

Di objek wisata Malang satu ini tersedia banyak banget spot foto super kece. Salah satu spot yang jadi favorit pengunjung adalah ayunan. Di ayunan ini, kamu bisa berfoto kece dengan latar belakang hutan rindang. Dari ketinggian yang tampak menyeramkan, kamu bisa seolah “menantang” ketinggian. Tapi tenang, kamu gak perlu khawatir berfoto di sini. Ayunannya aman, kok!

Coban Parang Tejo
Credit: Instagram.com/nurillahirizkiii

Selain ayunan, ada spot lain yang wajib kamu singgahi. Ada rumah akar, taman berbentuk hati, sayap burung, jembatan yang terbuat dari kayu, bunga berukuran super besar, dan air terjun Parang Tejo! Semuanya keren-keren banget, deh.

Cocok dijadikan tempat foto prewedding

Credit: Instagram.com/peacockdecor

Buat kamu yang sedang mencari tempat berfoto bersama pasangan, Coban Parang Tejo ini bisa kamu jadikan pilihan! Di sini, kamu dan kekasih bisa memilih tema rustic yang kece banget. Bayangkan kalian berdua berfoto di sini dan hasil jepretannya dipajang di undangan pernikahan. Bakal bagus banget, deh. 

Harga tiket masuk Coban Parang Tejo

Coban Parang Tejo
Credit: Instagram.com/novita_christanti

Untuk masuk ke sini dan bebas hunting foto kece, kamu hanya perlu membayar tiket masuk Rp15.000. Harganya terjangkau, kan?  Siapkan pose-pose terbaikmu supaya hasil fotomu nanti makin maksimal, ya!

Gimana? Objek wisata Malang ini keren banget, kan? Bisa langsung masuk ke dalam list liburanmu di Malang nanti. Buruan langsung atur liburanmu bareng Airy. Download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store. Mau pesan Kamar Airy atau tiket pesawat, semuanya ada di sini! Jangan lupa, follow juga media sosial Airy juga. Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Ada promo Airy yang bakal bikin liburanmu makin irit dan praktis.

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Header & Feature Image Credit: Instagram.com/bimoaldhy 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *