Keren! 5 Cafe di Lembang ini Bisa Bikin Liburan Kamu lebih Asik!

cafe di lembang

Daerah Lembang di Bandung terkenal dengan pemandangan indah, udara dingin, dan tempat-tempat hits yang cocok banget buat memperindah Instagram kamu. Dari berbagai cafe yang keren di daerah itu, ada 5 cafe di Lembang yang cocok untuk nongkrong sambil foto-foto bersama teman. Yuk, simak!

1. Cafe Burangrang

cafe di lembang
Credits: dusun-bambu.com

Daerah Dusun Bambu di Lembang memiliki banyak fasilitas yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman. Salah satu nya adalah Cafe Burangrang, yang terkenal dengan desain interior yang sangat indah dan unik. Hampir seluruh dekorasi di Cafe Burangrang menggunakan bahan dasar bambu yang menyesuaikan dengan kawasan Dusun Bambu.

Cafe yang terletak di Jl. Kolonel Masturi, Situ Lembang, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat ini menawarkan makanan yang bermacam-macam, mulai dari masakan indonesia sampai makanan barat. Meskipun begitu, cafe di Lembang ini memiliki kisaran harga Rp 60.000 untuk makan satu orang, sehingga kamu harus menyiapkan uang lebih untuk menikmati pemandangan indah dari tempat ini.

2. Maja House

cafe di lembang
Credits: bandung.panduanwisata.id

Terkenal dengan suasana tempat yang elegan dan homey dimana pengunjung bisa beristirahat, Maja House adalah cafe di Lembang yang sering banget jadi inceran anak muda dan keluarga yang pengen dine and chill sambil foto-foto seru. Terletak di Jl. Sersan Bajuri 72, cafe ini menawarkan daybed buat kalian yang mau rebahan siang-siang tanpa harus ribet memesan kamar hotel.

Cafe di Lembang ini menawarkan pilihan makanan bervariasi mulai dari makanan Indonesia sampai hidangan Asia dan Barat yang dimasak oleh chef handal, dan kisaran harga makanan Maja House masih tergolong normal di antara Rp 50.000 sampai Rp 60.000 per makanan. Wah, tempat ini sih cocok banget buat dine and chill yang gak nguras kantong kamu!

3. The Peak

cafe di lembang
Credits: thepeakresortdining.com

Buat kalian yang penginĀ fancy dining sama teman, keluarga, ataupun pacar, The Peak Bandung ini cocok banget jadi destinasi kamu pas liburan di Lembang. Restoran yang terletak di Desa Karyawangi km 6,8 no. 388, Ciwaruga, Parongpong ini sangat unik, karena struktur bangunan memiliki sudut pandang 360 derajat. The Peak ini biasa dikunjungi malam hari karena pemandangan Bandung yang gemerlap bisa terlihat luas dari ujung ke ujung. Keren banget pasti kalo kamu yang suka foto – foto!

Menu paling terkenal di The Peak adalah serangkaian steak berkualitas yang dihidangkan lengkap dengan segelas wine. Menu tersebut dapat kamu nikmati dengan mengeluarkan uang Rp 150.000 per orang. Wah, dengan harga segitu sudah bisa fancy dinner sambil menikmati gemerlap kota Bandung di malam hari? Worth abis!

4. Lereng Anteng Panoramic Coffee

cafe di lembang
Credits: merahputih.com

Salah satu cafe di Lembang yang mengusung tema unik dengan lahan luas, Lereng Anteng Panoramic Coffee menawarkan konsep tempat duduk terasering supaya kamu bisa melihat pemandangan indah tanpa halangan. Cafe ini terletak di lereng perbukitan, tepatnya berada di Kampung Pagermaneuh, RT 02/04 Desa Pagerwangi Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat. Dengan tiket masuk seharga Rp 5.000, kamu bisa langsung menikmati pemandangan sambil berfoto di dalam tenda transparan yang ikonik. Makanan dan minuman disini punya kisaran harga sekitar Rp 15.000 – Rp 30.000. Wah, pasti gak bakal bikin kantong kamu kering!

5. Tafso Barn

cafe di lembang
Credits: life.108jakarta.com

Cafe yang terletak persis di sebelah Lereng Anteng Panoramic ini juga menawarkan lapangan luas penuh dengan dekorasi dan instalasi yang instagramable banget! Terletak di Jalan Baru Laksana No.75, Pagerwangi, Lembang, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, cafe ini terkenal dengan permainan mini golf yang bisa kamu nikmati dengan menyiapkan uang Rp 25.000 saja. Selain dari instalasi dan permainan asik, cafe di Lembang ini juga menyediakan makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Mulai dari makanan indonesia, makanan barat, sampai makanan asia, semuanya bisa kamu nikmati dengan kisaran harga 5rb – 60rb!

Bagaimana? Keren dan bagus kan cafe-cafe di Lembang tadi? Nah, kalo kamu juga sedang liburan di daerah Bandung, kamu bisa nongkrong ke 4 cafe kece yang ada di Bandung ini. Nongkrong di sana pasti liburan kamu bakal lebih berwarna, dan bisa dapet foto-foto keren buat Instagram!

Kalau kamu belum punya rencana ke daerah Bandung ataupun Lembang, kamu bisa mulai merencanakan liburan kamu dengan download dan Install Airy App melalui Google Play Store dan App Store, pesan tiket pesawat dan kamar hotel bagi kamu yang tinggal di luar kota, dan nikmati liburan yang nyaman. Jangan lupa follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Ada banyak promo yang menunggu kamu!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Header and feature image credit: hipwee.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *