Biar Gak Kewalahan Pas Liburan, Hindari Kesalahan-kesalahan Ini!

Musim liburan tiba! Jangan sampai rencana liburanmu yang sudah kamu susun dengan rapih, hancur berantakan karena kamu melakukan kesalahan-kesalahan sepele. Biar kamu bisa menikmati liburanmu dengan maksimal, Airy punya beberapa tips liburan asyik nih, buatmu! Sebelum kamu berangkat liburan, baca …

Read More

Anti Mainstream! Ini Ide Unik Buat Parcel Lebaran!

Lebaran adalah hari kemenangan umat Islam yang identik dengan momen kebersamaan dan kegiatan maaf-maafan. Ada banyak tradisi yang sering dilakukan pada hari yang suci ini. Seperti salah satunya, memberi ucapan Lebaran dalam bentuk bingkisan. Untuk ulasan kali ini, Airy bakal …

Read More

5 Hotel di Bogor yang Dekat Tempat Wisata

Sebentar lagi libur Lebaran, nih! Sudah menyiapkan rencana liburan belum? Kalau belum, jalan-jalan ke kota wisata Bogor bisa jadi pilihan menarik, lho. Bogor adalah salah satu kota favorit untuk liburan karena udaranya sejuk dan memiliki banyak tempat wisata yang bervariasi. …

Read More

5 Hotel Murah dan Strategis di Pantai Sanur, Bali

Musim libur sebentar lagi tiba nih! Jalan-jalan ke Bali kayaknya enak, deh. Sebagai salah satu destinasi wisata yang mendunia, Bali selalu punya hal menarik untuk dikunjungi. Barisan pantai indah jadi tujuan wisatawan untuk berenang, berselancar, atau menikmati sunset. Salah satu …

Read More

Makin Hits dengan Gaya Baju Lebaran yang Kekinian!

Asyik, sebentar lagi Lebaran tiba! Bisa siap-siap buat beli baju Lebaran baru, biar makin kece! Eh, tapi, tradisi beli baju baru buat Lebaran gak mesti kamu ikuti, kok! Nyatanya, kamu bisa tetap berpenampilan kece dengan modal kreativitas, aja! Gak percaya? …

Read More

Kegiatan Liburan Asyik di Bulan Ramadan

Melakukan ibadah puasa bukan jadi alasan untuk kamu gak bisa menikmati waktu liburan. Ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan dan kalah menyenangkan! Gak percaya? Nih, Airy sudah menyiapkan beberapa kegiatan liburan pas Ramadan yang menyenangkan buatmu! Dicek dulu, yuk!

Nonton …

Read More

Biar Puasa Gak Lemes, Cek Dulu Tips Sahur Ini!

Siapa yang sering melewatkan sahur dan lebih memilih tidur? Ayo, mulai dari sekarang kurangi kebiasaan ini. Faktanya, sahur itu penting banget! Selama menjalankan ibadah puasa, badanmu sangat membutuhkan asupan dan sumber energi untuk bisa menjalankan kegiatan sehari-hari. Nah, makan sahur …

Read More