Ini Caranya Tetap Produktif Walau di Rumah Aja!

Siapa bilang istirahat di rumah aja itu membosankan dan gak produktif? Nyatanya ada banyak kok, kegiatan seru dan produktif yang bisa kamu lakukan di rumah. Selagi ada banyak waktu luang, ada baiknya kamu manfaatkan dengan melakukan kegiatan yang selama ini …

Read More

Cara-cara Seru ‘Hangout’ Pas Lagi Physical Distancing

Airy paham kok, di situasi seperti ini hari-hari kadang terasa lebih panjang dan sedikit membosankan. Berita setiap hari semakin membuatmu was-was dan ketakutan. Meskipun segala kebijakan sudah dikeluarkan dan segala usaha sudah dikerjakan. Tapi tetap saja, Virus Corona terus menyebar …

Read More

Cegah COVID-19 Selama di Ruang Publik, Ini Tipsnya

Faktanya, berita tentang penyebaran Virus Corona sering membuat masyarakat panik. Mulai dari bertambahnya korban jiwa dan korban yang terkena Virus Corona. Banyak yang sudah dilakukan demi mengurangi penyebarannya, seperti melakukan social distancing, adanya kebijakan WFH, meliburkan sekolah, dan lain hal …

Read More

Terbang Aman Bebas Corona, Ini Tipsnya

Pemberitaan tentang Corona sempat bikin kamu ketakutan buat keluar rumah? Mencegah memang lebih baik daripada mengobati. Tapi, jangan sampai rasa takut membuat kamu gak berani beranjak ke mana pun. Sebenarnya, ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk melindungi dirimu …

Read More

Tips Nyaman Hunting Buku di BBW 2020

Ini dia event yang paling ditunggu-tunggu para pencinta buku. BBW 2020! Big Bad Wolf akhirnya hadir lagi di tahun ini. Pameran buku super besar ini emang mencuri perhatian banget. Gimana nggak ditunggu? Di pameran ini, buku-buku berkualitas bakal diskon 60-80%! …

Read More

Penting! Ini Cara Tak Tertular Penyakit Pas Liburan!

Sedia payung sebelum hujan, lebih baik kerepotan daripada kesakitan! Di musim hujan seperti ini, ada baiknya kamu ekstra hati-hati supaya kamu gak mudah jatuh sakit atau terkena virus. Apalagi buat yang berencana pergi liburan! Kamu harus pintar-pintar menjaga kesehatan, supaya …

Read More

Liburan Anti Boros, Ini Cara Cermat Berbelanja Pas Liburan!

Momen liburan memang sering dijadikan ajang untuk melakukan semua kegiatan yang pengin dilakukan. Termasuk shopping! Karena terbawa europhia liburan, kadang kamu suka kelupaan dan membeli barang-barang yang sebenarnya gak begitu kamu butuhkan. Nah, untuk persiapan liburanmu selanjutnya, baca dulu tips …

Read More

Siap-siap Ambil Cuti, Ini Kalender Libur Nasional 2020!

Tahun sudah berganti, saatnya bergegas atur liburanmu selanjutnya bersama Airy! Supaya mengaturnya lebih mudah, Airy sudah siapkan kalender libur nasional dan cuti bersama nih, buatmu! Lengkap dengan “hari kejepit”, kalender ini bisa kamu andalkan untuk mengatur jadwal cuti dan rencana …

Read More