Travel Itinerary di Dieng Jawa Tengah!

Liburan ke Dieng, yuk! Destinasi liburan ini menyimpan begitu banyak pesona, lho! Mulai dari alamnya sampai kulinernya. Memiliki udara yang dingin dan bikin betah, destinasi liburan ini pas untuk dijadikan tempat untuk short vacation! Buat kamu yang pengin nyobain destinasi …

Read More

Liburan Murah Meriah di Balikpapan, Ini Pilihan Kamarnya!

Apa aja sih, keindahan Kota Balikpapan? Jawabannya ada banyak banget! Liburan di sini, kamu bisa mampir ke Pantai Kemala, Taman Bekapai, Wana Wisata Balikpapan, Danau Cermin Lamaru, dan masih banyak lagi! Gak ketinggalan juga kulinernya yang lezat dan wajib banget …

Read More

Puas Liburan di Padang, Ini Pilihan Kamar Paling Nyaman Untukmu!

Kapan terakhir kamu liburan ke Padang? Kota dengan berjuta pesona ini, wajib banget kamu  jadikan sebagai destinasi liburanmu selanjutnya. Selain terkenal dengan masakan Padang, liburan di Padang juga seru banget, lho!

Misalnya, buat yang pengin belajar legenda Indonesia, kamu bisa melihat …

Read More

Manjakan Diri dengan Staycation Nyaman di Airy Rooms Bogor!

Hey, jangan terus-terusan mikirin deadline atau tugas yang menumpuk! Yuk, sekali-sekali istirahat sejenak untuk menyegarkan pikiran. Supaya semakin seru dan syahdu, kamu bisa staycation di destinasi liburan yang bikin tenang. Misalnya kota Bogor! Gak perlu bingung mau menginap di mana, …

Read More

Berkunjung ke Kalimantan Timur, Ini Bandara di Ibu Kota Baru!

Jangan kaget, kalau Kalimantan Timur nantinya akan menjadi pusat perhatian dunia! Berita ibu kota baru Indonesia sudah menjadi perhatian publik dan kawasan negara Se-Asia Tenggara. Salah satu potensi wisata bahari milik Kalimantan yang bertaraf internasional, sudah sangat tinggi dan bahkan …

Read More

Hidup Bahagia, Ini Work Life Balance ala Airy

Work life balance itu penting banget, lho! Bekerja itu harus bisa meningkatkan kualitas hidupmu, bukannya malah menyita waktu berlebihan sampai gak ada waktu untuk diri sendiri dan keluarga. Menjalani karir itu penting, tapi jangan sampai membatasi kehidupan sosialmu dan …

Read More