Skincare Alami dan Super Murah? Ini Pilihannya!

Tren skincare memang lagi booming banget akhir-akhir, ini! Setiap hari, ada aja produk baru yang begitu menggoda untuk dibeli. Kadang, saking penasaran mau mencoba yang mana dulu, kamu jadi cobain semuanya dan malah jadi boros. Padahal, untuk mendapatkan kulit yang …

Read More

Lezat dan Kekinian, Ini Cookies Paling Enak di Jakarta!

Pas wisata kuliner ke Jakarta, kamu sempat nyobain cookies yang super lezat, gak? Ternyata, selain dessert seperti cupcake, boba tea, pancake, dan kue-kue manis lainnya. Di Jakarta cookies lagi naik daun dan jadi favorit, lho! Kelembutan cookies dan rasanya yang …

Read More

Bikin Santapan Semakin Lezat, Ini Sambal Khas Indonesia!

Makan pakai sambal bisa dikatakan hukum wajib untuk sebagian besar orang indonesia! Belum ‘makan’ namanya kalau belum ditemani sama sambal. Segala hidangan jadi terasa hambar dan ‘kurang’, tanpa pendamping makanan yang satu ini! Tapi kira-kira kamu tahu gak, sambal favoritmu …

Read More

Main ke Cafe Brick Jogja, Berasa Liburan ke Inggris!

Kotak telepon warna merah, gedung-gedung bernuansa batu bata, serta stasiun Harry Potter, semua yang “Inggris” banget ada di sini! Namanya Cafe Brick. Berlokasi di Jogja sang kota wisata, cafe yang satu ini nyaman banget dijadikan tempat nongkrong plus berburu foto …

Read More

Serba Boba! Ini Kuliner Kekinian dengan Topping Boba!

Tren boba memang lagi merajalela! Mulai dari minuman yang sekarang serba boba sampai makanan dengan topping boba. Demi menambah rasa atau menarik perhatian kaum muda, boba memang susah untuk dihindari! Rasa manis dan tekstur kenyalnya membuat para pencinta boba, jadi …

Read More

Jalan-jalan ke Solo, Wajib Sarapan di Soto Trisakti

Solo punya wisata kuliner yang beragam, jalan-jalan ke sini kurang komplit kalau belum nyobain makanannya. Wisata kuliner Solo yang bisa kamu cobain ada serabi, nasi liwet, timlo, sate buntel, dan soto. 

Nah, ngomong-ngomong soal soto, di Solo ada satu warung soto …

Read More

Nostalgia di Kedai Es Bun Tin Pasar Lama

Pasar Lama, Tangerang, terkenal sebagai tempat yang punya banyak jajanan klasik. Kawasan wisata kuliner Tangerang ini sering jadi pilihan utama untuk mencari hidangan bernuansa tempo dulu. Salah satu kedai yang jadi spot favorit adalah Kedai Es Bun Tin. Kalau kamu …

Read More