Cara Dapat Tiket Pesawat Murah

Ternyata, Begini Cara Dapat Tiket Pesawat Murah!

Siapa yang sempat pusing buat traveling karena tiket pesawat super mahal? Tenang. Airy mau ngasih tip cara dapat tiket pesawat murah. Kantong aman dan kamu bisa tenang liburan ke mana aja. Jangan tunda lagi, langsung baca tip di bawah sampai …

Read More
Staycation

Jadi Turis di Kota Sendiri, Ternyata Ini Arti Staycation!

Siapa yang sering mendengar istilah staycation? Dilansir dari Google Dictionary, arti staycation adalah liburan yang dilakukan di negara sendiri, atau tamasya di sekitar tempat tinggal. Dengan kata lain, staycation adalah cara menikmati liburan, tanpa perlu harus meninggalkan tempat tinggalmu terlalu …

Read More
LinkAja

Pergi Liburan, Bisa Bayar Pakai LinkAja! Ini Caranya

Hey! Di Airy ada yang baru lagi, nih! Airy mau ngasih kamu berbagai pilihan yang bikin kamu makin mudah melakukan pembayaran tiket pesawat atau kamar hotel. Selain metode pembayaran yang selama ini bisa kamu pilih, sekarang kamu bisa menyelesaikan transaksimu …

Read More

Cara Memesan Asuransi Penerbangan dan Bagasi di Airy

Jadikan perjalanan makin aman dan nyaman, kamu bisa mengasuransikan penerbangan dan bagasimu dengan Airy. Bekerjasama dengan Chubb Trip Insurance, kamu akan dilindungi dari segala kendala perjalanan. Nah, supaya kamu gak bingung memesan asuransi ini, Airy sudah siapkan langkah-langkah memesan asuransi …

Read More
Refund Tiket Pesawat di Airy

Langkah Mudah Melakukan Refund Tiket Pesawat di Airy

Pernahkah kamu ragu memesan tiket pesawat karena takut jadwalmu bentrok? Atau harus membatalkan penerbangan karena suatu hal? Gak perlu khawatir uangmu hangus, karena di Airy, kamu bisa melakukan refund alias uangmu akan dikembalikan. Sekarang, kamu bisa melakukan refund Airy melalui …

Read More