Playlist untuk Menemanimu pas Maraton!

Sebentar lagi Borobudur Marathon, nih! Kamu sudah menyiapkan apa aja untuk ajang maraton ini? Latihan? Persiapan mental? Peralatan? Semua sudah ready? Kalau playlist biar semakin semangat gimana? Buat yang belum menyiapkan playlist, Airy punya beberapa lagu seru nih, untuk menemanimu …

Read More

Daftar Game Keluarga Bikin Liburan Makin Berkesan

Waktu liburan, kamu dan keluarga akan menghabiskan banyak waktu di jalan, menunggu antrian tempat wisata, atau di hotel sebelum istirahat saat malam tiba. Supaya gak bosan, ajak seluruh anggota keluarga bermain game. Tak perlu yang ribet, cukup permainan seru supaya …

Read More
Oleh-oleh Lampung

Rekomendasi Oleh-oleh Lampung untuk Diborong

Pergi liburan, rasanya gak lengkap kalau pulang dengan tangan kosong. Supaya teman atau keluarga yang gak ikut liburan turut merasa bahagia, kamu bisa membawa buah tangan untuk mereka. Nah, untuk kamu yang berencana liburan ke Lampung, Airy sudah siapkan beberapa …

Read More

Liburan ke Bandung, Ini Oleh-oleh yang Wajib Kamu Borong!

Bagi orang Indonesia, namanya bukan liburan kalau gak membawa pulang oleh-oleh! Sekadar camilan kecil atau suvenir khas, sudah cukup membuat teman dan keluargamu tersenyum senang! Nah, untuk ulasan blog kali ini, Airy mau ngasih tahu kamu rekomendasi oleh-oleh Bandung yang …

Read More
pakaian adat

Bukti Kekayaan Indonesia, Ini Pakaian Adat Kita yang Menawan!

Bukan rahasia lagi, Indonesia punya kekayaan melimpah, gak cuman alamnya, tapi juga ada adat istiadat dan tradisi. Dilansir dari BPS dan Kemendikbud, Indonesia memiliki 1.331 kelompok suku dan 625 bahasa daerah yang berbeda-beda! Wah, banyak banget, ya. Bukan hanya bahasanya, …

Read More

Ini Dia Pesona dan Makna Tarian Tradisional Indonesia!

Kekayaan budaya Indonesia memang bikin bangga!. Mulai dari bahasa, kuliner, dan adat ada aja yang unik dan asyik untuk kita telusuri. Salah satunya adalah kekayaan budaya dalam bentuk tarian tradisional. Selain sebagai wujud hiburan, tarian ini memiliki nilai budaya yang …

Read More
Mukbang Indonesia

Bikin Makan Makin Lahap, Ini Daftar Channel Mukbang Indonesia

Beberapa waktu ini, tren mukbang sedang marak muncul di berbagai platform media sosial, baik Instagram, Youtube, Facebook, dan lain sebagainya. Mukbang sendiri berasal dari Bahasa Korea, yaitu meokbang. Artinya, aktivitas menyiarkan seseorang atau diri sendiri yang sedang makan dalam jumlah …

Read More

Ini Dia Lagu Hits 90-an yang Masih Eksis Sampai Sekarang!

Ambil headset dan dengarkan playlist lagu hits 90-an ini! Lagu zaman 90-an bisa membawa kamu bernostalgia dengan kenangan di masa lalu kamu. Dijamin, kamu bakal menikmati deretan lagu-lagu ini. Kamu pasti familiar dengan beberapa playlist lagu zaman 90’an ini. Hati-hati …

Read More