olahraga di rumah

Olahraga di Rumah, Bikin Tubuh Tetap Sehat dan Fit

Jangan lupa untuk tetap olahraga di rumah selama melakukan work from home,. Gak perlu olahraga yang terlalu berat, kamu cukup melakukan latihan-latihan sederhana, yang tujuannya membuat tubuh tetap bugar, sehat, dan gak gampang terserang penyakit. Mengingat saat ini virus Corona …

Read More
ucapan terima kasih

Ucapan Terima Kasih untuk Garda Terdepan Penanggulangan COVID-19

Airy mau memberikan ucapan terima kasih untuk semua orang yang berjuang dalam penanggulangan Covid-19 ini. Mulai dari dokter dan tenaga medis, pemerintah yang memberikan kebijakan dan langkah penting untuk penanggulangan, para kurir yang membantu mengantarkan barang, dan berbagai profesi lainnya …

Read More

Channel YouTube yang Bagus dan Super Asyik

Sambil mengisi waktu luang atau pas lagi santai-santai, asyiknya sih nontonin video YouTube. Bersantai di kamar yang super nyaman, tiduran di kasur empuk, AC dingin, dan sinyal WiFi, semua komplit tinggal hiburannya, deh. Buat ulasan blog kali ini, Airy pengin …

Read More
sulap kamar tidur

Selama #dirumahaja, Ini Tips Sulap Kamar Tidur Serasa Hotel

Langkah praktis dan simpel berdasarkan metode “ABC’s Cleaning” dari Airy Community 

Sudah berapa hari kamu berdiam di rumah? Anjuran pemerintah untuk social dan physical distancing membuat kamu memusatkan aktivitas di kediaman, guna memutus rantai sebaran COVID-19. Rumah menjadi sentra bagi seluruh …

Read More

Ini yang Boleh dan Gak Boleh Kamu Lakukan Pas WFH

WFH alias work from home adalah salah satu langkah efektif untuk mencegah penyebaran virus Corona. Alasannya, semakin sedikit masyarakat yang berkeliaran di rumah, makin sedikit kontak fisik yang akan terjadi. Dengan WFH, kita sekaligus bisa melakukan physical distancing, berdiam diri …

Read More

#DiRumahAja Anti Bosan, Tonton Film Serial Netflix Ini!

Ini hari keberapa kamu self quarantine? Jangan bosan, ya! Soalnya, ini demi kebaikan kamu dan negeri, supaya penyebaran virus Corona bisa diminimalisasi. Meski gak bisa bantu para korban secara langsung, kamu yang memutuskan untuk #dirumahaja udah cukup membantu, kok. Nah, …

Read More

WFH Anti Boring, Kamu Bisa Lakukan 8 Hal Ini!

Kerja di rumah atau work from home, alias WFH, bisa bikin panik sebagian orang. Bisa karena ada pekerjaan yang sebetulnya gak bisa dikerjakan dari rumah, atau gak biasa dengan sistem kerja seperti ini. Para pekerja bakal sibuk dengan berbagai aplikasi …

Read More