Ini Dia Fakta Unik dari Hewan Komodo si Kadal Besar!

Komodo adalah warisan Indonesia yang disebut-sebut sebagai kadal terbesar yang ada di dunia. Berbadan besar, dengan panjang 2-3 m menjadi pusat perhatian di dunia. Penasaran seperti apa karakteristik hewan pemangsa satu ini? Yuk, simak ini dia informasi seru dari Airy …

Read More
Makeup Liburan

Natural dan Tahan Lama, Contek Tips Makeup Liburan Ini!

Mau pake makeup pas liburan ke pantai, tapi takut terlalu menor? Kalau gak dandan, bisa terlihat pucat atau kulit jadi kering karena tak mendapat perlindungan apa-apa. Buat cewek-cewek, buang rasa khawatirmu, karena Airy sudah siapkan inspirasi makeup liburan yang natural …

Read More
Resep thai tea

Hemat dan Lezat, Ini Resep Thai Tea untukmu!

Siapa yang tiap weekend sering menghamburkan uang, demi mencari kenikmatan di dalam Thai Tea atau boba tea? Kalau dipikir-pikir, satu cup 23 ribuan. Uang sebesar itu sudah bisa kamu gunakan untuk membeli seporsi nasi padang, yang rasanya lezat dan bikin …

Read More

Playlist untuk Menemanimu pas Maraton!

Sebentar lagi Borobudur Marathon, nih! Kamu sudah menyiapkan apa aja untuk ajang maraton ini? Latihan? Persiapan mental? Peralatan? Semua sudah ready? Kalau playlist biar semakin semangat gimana? Buat yang belum menyiapkan playlist, Airy punya beberapa lagu seru nih, untuk menemanimu …

Read More

Daftar Game Keluarga Bikin Liburan Makin Berkesan

Waktu liburan, kamu dan keluarga akan menghabiskan banyak waktu di jalan, menunggu antrian tempat wisata, atau di hotel sebelum istirahat saat malam tiba. Supaya gak bosan, ajak seluruh anggota keluarga bermain game. Tak perlu yang ribet, cukup permainan seru supaya …

Read More
Oleh-oleh Lampung

Rekomendasi Oleh-oleh Lampung untuk Diborong

Pergi liburan, rasanya gak lengkap kalau pulang dengan tangan kosong. Supaya teman atau keluarga yang gak ikut liburan turut merasa bahagia, kamu bisa membawa buah tangan untuk mereka. Nah, untuk kamu yang berencana liburan ke Lampung, Airy sudah siapkan beberapa …

Read More

Liburan ke Bandung, Ini Oleh-oleh yang Wajib Kamu Borong!

Bagi orang Indonesia, namanya bukan liburan kalau gak membawa pulang oleh-oleh! Sekadar camilan kecil atau suvenir khas, sudah cukup membuat teman dan keluargamu tersenyum senang! Nah, untuk ulasan blog kali ini, Airy mau ngasih tahu kamu rekomendasi oleh-oleh Bandung yang …

Read More