Terbaru! 25 Wisata Brebes untuk Menemanimu Liburan!

Wah, siapa sangka ternyata Brebes punya banyak wisata liburan yang menarik! Mulai dari wisata alam, kuliner, pantai, tempat untuk selfie, cafe kece buat nongkrong, dan masih banyak lagi! Liburan ke sini, dijamin gak bosen dan bakal penuh cerita seru. Buat …

Read More

Nyanyi Sepuasnya! Ini Tempat Karaoke Paling Kece di Jakarta!

Karaokean, yuk! Kegiatan liburan ini, bisa ampuh melepaskan segala penat dan membuat suasana menjadi lebih hangat dan akrab, lho! Karaoke asyik banget dilakukan bareng teman atau keluargamu. Kalau kamu pengin karaokean, Airy udah siapkan beberapa tempat karaoke di Jakarta, nih! …

Read More

23 Wisata Semarang yang Bikin Pingin Liburan

Hey, wisata Semarang itu gak cuma punya Lawang Sewu, Kampung Pelangi, dan kuliner Lumpia aja, lho! Masih banyak destinasi dan keindahan lain yang bisa kamu temukan di kota metropolitan ini. Supaya kamu gampang dan gak pusing mencari wisatanya apa aja, …

Read More

25 Wisata Tangerang buat Menemanimu Liburan!

Kota liburan gak cuma Jakarta, Bandung, Jogja, dan Bali aja! Ada banyak kota di Indonesia yang memiliki destinasi liburan seru dan asyik banget untuk dijelajahi. Misalnya, kota Tangerang! Lokasinya yang berdekatan dengan ibu kota Jakarta, Tangerang juga punya banyak destinasi …

Read More

Wisata Paling Asyik untuk Refreshing di Sukabumi!

Sukabumi, kota yang terkenal dengan angkot warna-warni ini ternyata menyimpan beribu pesona alam lho! Ada wisata bahari, pegunungan, spot untuk arung jeram, dan masih banyak lagi. Liburan di kota ini gak cukup sehari, deh! Untuk persiapan liburanmu Sukabumi nanti, Airy …

Read More