Temukan Destinasi Liburanmu

Sambut Imlek di Vihara-Vihara Legendaris Ini

Indonesia memang kaya. Berbagai agama, kebudayaan, dan suku ada di sini. Meskipun berbeda, masyarakat tetap bisa saling toleransi dan hidup dalam keberagaman. Berhubung sebentar lagi Hari Raya Imlek akan tiba, kali ini Airy mau kasih rekomendasi vihara legendaris yang ada …

Info Lengkap Flora Wisata San Terra, Malang

Ada destinasi spesial untuk warga Malang! Kali ini ada objek wisata baru yang super instagenic dan…

Hidden Treasure! Ini Wisata di Bandung yang Kece!

Udah ke mana aja nih, pas liburan ke Bandung? Wisata selfie dan kuliner pastinya sudah pernah…

Wisata Edukasi untuk Liburan Bareng Si Buah Hati!

Momen liburan keluarga bisa dijadikan kesempatan seru untuk belajar hal-hal baru, lho! Ada banyak kegiatan menarik…

Nikmati Kuliner Lezat Indonesia

Cobain Dessert Super Fluffy yang Bikin Nagih, di The Pancake Co!

Varian kuliner semakin hari semakin banyak, ya! Mulai dari makanan serba kekinian, snack unik dengan topping lezat dan instagenik, kuliner dari berbagai daerah, dan masih banyak lagi! Kuliner yang awalnya ‘biasa saja’ menjadi favorit dan super instagenik, berkat sosial media, …

Manis dan Menggemaskan, Catat Daftar Cafe Pink Ini!

Penggemar warna merah muda mana suaranya? Dilansir dari goodminds.id, warna pink memiliki nuansa kelemahlembutan, peduli, dan…

Sup Khas Indonesia yang Rasanya Super Nendang!

Ketika cuaca di luar mendung dan mau hujan, asyiknya langsung berburu kuliner yang ampuh untuk menghangatkan…

Daftar Cafe Makassar yang Kece Abis. Pasti Betah!

Aga kareba? Pastinya baik-baik saja, kan? Sesuai dengan judulnya, ulasan kali ini khusus untuk kamu orang…

Cari Tahu Info Terbaru dan Rekomendasi dari Airy
Cara Dapat Tiket Pesawat Murah

Ternyata, Begini Cara Dapat Tiket Pesawat Murah!

Siapa yang sempat pusing buat traveling karena tiket pesawat super mahal? Tenang. Airy mau ngasih tip cara dapat tiket pesawat murah. Kantong aman dan kamu bisa tenang liburan ke mana aja. Jangan tunda lagi, langsung baca tip di bawah sampai …

Read More
Staycation

Jadi Turis di Kota Sendiri, Ternyata Ini Arti Staycation!

Siapa yang sering mendengar istilah staycation? Dilansir dari Google Dictionary, arti staycation adalah liburan yang dilakukan di negara sendiri, atau tamasya di sekitar tempat tinggal. Dengan kata lain, staycation adalah cara menikmati liburan, tanpa perlu harus meninggalkan tempat tinggalmu terlalu …

Read More
LinkAja

Pergi Liburan, Bisa Bayar Pakai LinkAja! Ini Caranya

Hey! Di Airy ada yang baru lagi, nih! Airy mau ngasih kamu berbagai pilihan yang bikin kamu makin mudah melakukan pembayaran tiket pesawat atau kamar hotel. Selain metode pembayaran yang selama ini bisa kamu pilih, sekarang kamu bisa menyelesaikan transaksimu …

Read More