Temukan Destinasi Liburanmu

23 Wisata Semarang yang Bikin Gak Mau Pulang!

Hey, wisata Semarang itu gak cuma punya Lawang Sewu, Kampung Pelangi, dan kuliner Lumpia aja, lho! Masih banyak destinasi dan keindahan lain yang bisa kamu temukan di kota metropolitan ini. Supaya kamu gampang dan gak pusing mencari wisatanya apa aja, …

Siapin Liburan Sama Airy, Cek 23 Objek Wisata Tangerang Selatan Ini!

Cuti tahun lalu masih utuh? Jangan tunggu sampai hangus, kamu perlu cepat-cepat abisin! Itung-itung sekalian buang…

25 Wisata Tangerang buat Menemanimu Liburan!

Kota liburan gak cuma Jakarta, Bandung, Jogja, dan Bali aja! Ada banyak kota di Indonesia yang…

Wisata Paling Asyik untuk Refreshing di Sukabumi!

Sukabumi, kota yang terkenal dengan angkot warna-warni ini ternyata menyimpan beribu pesona alam lho! Ada wisata…

Nikmati Kuliner Lezat Indonesia

Bikin Nongkrong Makin Asyik, Ini Rekomendasi Coffee Shop di Makassar!

Budaya ngopi akhir-akhir ini memang lagi hits banget, ya! Gak cuma di kawasan ibu kota aja, nongkrong di kedai kopi semakin digemari penduduk Indonesia termasuk di daerah Makassar. Mau tau gak, coffee shop Makassar yang paling hits dan kece? Tenang, …

Nongkrong di Popitiam, Berasa Hidup di Dunia Komik!

Keren banget! Bandung punya cafe dengan tema komik bernama Popitiam. Usut punya usut, ternyata cafe ini…

Dinner Makin Manis, Ini Cafe Rooftop Romantis Bandung

Weekend nanti mau jalan-jalan di Bandung, tapi bingung ajak si doi ke mana? Ajak dinner aja!…

Berburu Rice Bowl Paling Enak di Jakarta!

Butuh ide menu baru untuk mengisi perutmu yang keroncongan? Tenang, Airy punya rekomendasi rice bowl enak…

Cari Tahu Info Terbaru dan Rekomendasi dari Airy

29 Maret YIA Beroperasi Penuh. Tenang! Tiket Pesawatmu Gak Hangus

Akhirnya, Yogyakarta International Airport (YIA) akan segera beroperasi pada 29 Maret 2020 mendatang. Rencananya, saat bandara baru ini mulai beroperasi, seluruh penerbangan dari Bandara Internasional Adisucipto akan dipindahkan. Artinya, pas YIA beroperasi penuh, pesawat komersial tidak akan ada lagi yang …

Read More

Pergi Liburan, Ini Upaya Keren Bikin Bumi Tetap Beken!

Geng pencinta bumi mana suaranya? Meskipun lagi liburan, kamu tetap bisa peduli sampah, dengan berupaya mencegah produksi limbah berlebih. Caranya juga mudah banget. Tetap bisa enjoy your holiday, tapi sekalian jaga bumi juga. Mau tau tipsnya? Airy sudah rangkum semuanya …

Read More
festival budaya Februari 2020

Wajib Datang, Ini Festival Budaya Februari 2020

Indonesia kaya budaya. Punya bahasa, pakaian, dan istiadat yang beragam, kekayaan Indonesia ini layak dieksplor satu per satu. Nah, yang terdekat ini, Airy mau ngasih kamu rekomendasi festival budaya Februari 2020. Keren, unik, dan mengesankan adalah suasana yang bakal tercipta …

Read More
LRT Bandara Ngurah Rai

Siap-siap! 2022 Mendatang, Bali Punya LRT Bandara Ngurah Rai

Setelah Jakarta, kini giliran Bali untuk memiliki LRT (Light Rail Transit) alias Lintas Rel Terpadu di bandara. Rencananya, LRT Bandara Ngurah Rai akan selesai pada 2022 mendatang. Nantinya, rute LRT ini akan menghubungkan bandara dengan kawasan wisata Kuta yang berjarak …

Read More