Temukan Destinasi Liburanmu

Surga Tersembunyi! Ini Destinasi Wisata Anti Mainstream yang Bisa Kamu Kunjungi!

Destinasi wisata Indonesia memang banyak banget! Ada aja destinasi baru yang muncul dan menjadi hits setiap harinya. Mulai dari destinasi alam, destinasi kekinian, dan destinasi wisata kuliner! Saking banyaknya destinasi wisata di Indonesia, kadang kamu suka bingung kan, mau mengunjungi …

Spot Foto Menantang di Wisata Gumuk Reco

Jawa Tengah memang gak pernah kehabisan objek wisata alam yang indah. Selalu saja ada tempat baru…

Liburan Makin Seru, Ini Objek Wisata Religi untukmu

Selama hari Lebaran yang lalu, sudah berapa banyak rumah keluarga yang kamu kunjungi? Sudah berapa piring…

Destinasi Wisata di Jawa buat Libur Lebaran bersama Keluarga!

Saatnya pergi libur Lebaran! Setelah kenyang makan ketupat dan puas menikmati waktu bersama keluarga, saatnya pergi…

Nikmati Kuliner Lezat Indonesia

Segar dan Bikin Ketagihan, Ini Daftar Minuman Kekinian!

Di siang bolong yang sangat panas dan terik, enaknya duduk-duduk sambil ditemani minuman segar biar adem. Nah, ulasan kuliner kali ini, Airy bakal ngasih kamu beberapa rekomendasi minuman kekinian yang rasanya lezat dan segar. Mau tahu tempatnya apa aja? Yuk, …

Menikmati “Omelette” khas Betawi, Kerak Telor

Siapa yang udah pernah nyobain kerak telor? Atau ada yang belum tahu sama sekali? Hidangan ini…

Braga Permai: Masih Eksis di Usia Ratusan Tahun

Bandung gak pernah lepas dari cerita-cerita yang menarik. Mulai dari gadis-gadisnya yang rupawan, udaranya yang bersih…

99+ Rekomendasi Wisata Kuliner Bandung

Kota Bandung merupakan kota yang memiliki banyak tujuan wisata. Selain wisata hiburan, Bandung juga punya segudang…

Cari Tahu Info Terbaru dan Rekomendasi dari Airy
Asuransi Perjalanan

Saat Akan Bepergian, Perlukah Membeli Asuransi Perjalanan?

Ketika ingin bepergian untuk liburan, perjalanan bisnis, atau mengunjungi kerabat di luar kota, pernahkah kamu menunggu di area pengambilan bagasi, tapi ternyata barang-barangmu tak kunjung muncul? Atau pernahkan saat hendak berangkat menggunakan pesawat, ternyata ada kendala tak terduga yang bisa …

Read More

Ini Cara Mudah Melakukan Pembayaran Airy dengan Go-Pay

Kabar gembira untukmu! Sekarang, transaksi di Airy sudah bisa menggunakan Go-Pay. Mau booking Kamar Airy atau tiket pesawat, keduanya sudah bisa dibayar dengan dompet virtual yang tersedia di smart phone milikmu. Nah, sebelum menggunakannya, supaya kamu gak bingung, Airy sudah …

Read More
Hotel Jogja

Nyaman dan Homey, Ini 5 Pilihan Hotel Jogja untukmu!

Yang mudik Lebaran ke Jogja, coba mana suaranya? Kalau sebelumnya Airy sudah memberikan rekomendasi tempat wisata untuk libur Lebaran, kali ini Airy mau membagikan pilihan hotel Jogja yang nyaman banget untuk kamu dan keluarga, supaya saat mudik 2019 nanti, kalian …

Read More