Traveler’s First Aid Kit Yang Wajib Kamu Bawa!

first aid kit

Yang namanya liburan, pasti menyenangkan! Bagaimana tidak? Kamu bebas bersantai di pinggir pantai, wisata kuliner sepuasnya, berjalan-jalan kemana pun tanpa harus terikat dengan waktu ataupun rutinitas pekerjaan. Tapi terkadang ada kejadian tak terduga yang mungkin saja terjadi! Mungkin saja, saking asyiknya wisata kuliner, ternyata ada bahan makanan yang menyebabkan reaksi alergimu kumat. Atau saking semangatnya kamu menjelajahi semua spot wisata di kota tujuanmu, kakimu jadi nyeri karena kelelahan. Nah, kalau yang seperti ini terjadi, tentu jadi mengganggu liburanmu. Bukannya refreshing, malah kamu jadi semakin marah-marah!

Agar terhindar dari kejadian seperti itu, kamu wajib membawa Traveler’s First Aid Kit alias Kotak Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K) khusus untuk para traveler. Isinya adalah obat-obatan yang penting dibawa pada saat bepergian. Apa saja isinya? Yuk cek infografik dari Airy berikut ini!

first aid kit

Liburan merupakan momen spesial yang harus dinikmati. Jangan sampai, kamu sudah susah-susah mencari waktu yang pas, memesan tiket pesawat dengan harga murah, dan sudah melakukan persiapan matang, malah harus terbaring di kasur hotel karena sakit. Makanya, selalu ingat untuk membawa First Aid Kit untuk traveler ini, ya!

Bingung menempatkan bawaan kamu saat liburan? Cek dulu pembahasan Airy tentang 5 Tips Praktis Packing Agar Nyaman Saat Liburan

Pastikan kenyamanan liburanmu semakin maksimal dengan Airy App! Tinggal pesan tiket pesawat termurah dan kamar hotel berkualitas dari Airy ada di genggaman tangan kamu! Download Airy App melalui Google Play Store atau App Store, dan kamu akan langsung siap berangkat! Jangan lupa cek Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms untuk mendapatkan kupon diskon yang bisa kamu gunakan supaya liburanmu semakin hemat! Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau telepon ke Customer Care Airy di 0804 111 2479.

634 total views, 3 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *