Tips Anti Bosan Selama Perjalanan

tips anti bosan

Kamu tahu, kan? Untuk mencapai destinasi seru itu butuh banyak kesabaran dan perjuangan? gak jarang juga banyak waktu kamu lebih sering dipakai untuk menunggu. Mulai dari nungguin pesawat yang delay, perjalanan panjang menggunakan bus dan kendaraan pribadi yang sering terjebak macet atau bahkan perjalanan naik kereta yang kadang bikin ngantuk.

Buat kamu yang sering traveling sendirian atau orangnya gampang cepat bosan. Yuk simak, tips anti bosan selama perjalanan!

Mendengarkan musik

Tips Anti Bosan

Mendengarkan musik sambil menikmati pemandangan di jalan, sepertinya terdengar seru! Semakin asyik lagu yang kamu putar, semakin ampuh untuk bikin kamu gak ngantuk dan gak bosan. Mungkin kamu bisa sekalian buat playlist khusus untuk menemani perjalanan kamu, biar semakin asyik! Pastikan di-settingairplane’ ya, kalau kamu mendengarkan musik di pesawat melalui smartphone kamu!

Bawa bahan bacaan

Tips Anti Bosan

Mungkin bagi sebagian dari kamu, membaca malah bikin tambah ngantuk atau bosan. Tapi kalau bahan bacaannya menarik, ‘kan bisa bikin perjalanan kamu makin seru! Kalau kamu tipe yang suka membaca, pastikan kamu bawa buku favorit kamu atau bahkan menyempatkan diri untuk membeli buku dan bahan bacaan lain, di toko buku atau kios yang ada. Daripada hanya duduk-duduk saja, kamu bisa menambah wawasan dan juga menghibur diri kamu dengan membaca!

Bawa buku jurnal

Tips Anti Bosan

Ini dia kegiatan seru buat yang punya jiwa seni atau berimajinasi tinggi! Membawa buku jurnal sebagai teman saat traveling bisa menjadi wadah yang tepat untuk menemani kamu dalam perjalanan panjang. Kamu bisa doodling, gambar, nulis pengalaman kamu selama liburan atau menyusun rencana liburanmu selanjutnya! Saking asyiknya berkarya, kamu bisa lupa waktu dan tiba-tiba sudah sampai di tujuan, deh!

Ngobrol sama teman

Buat yang liburan bareng-bareng, pastikan tempat duduk kamu sebelahan dengan teman kamu biar bisa ngobrol seru! Buat yang traveling sendirian, gak ada salahnya untuk berkenalan dan memulai percakapan dengan orang baru yang duduk di sebelahmu. Selain bisa memperluas pergaulan dan wawasan, siapa tahu yang duduk disebelah kamu punya cerita menarik. Kalau kamu mau melakukan ini, pintar-pintar baca kondisi juga, ya? Siapa tahu orang di sebelah kamu lelah dan gak mau diganggu.

Tidur

Kalau semua cara di atas gak ada yang ampuh untuk menghilangkan rasa bosan kamu selama perjalanan. Cara terakhir adalah tidur! Pastikan kamu mengenakan pakaian yang nyaman dan membawa bantal, biar kamu bisa tidur nyenyak! Sebenarnya ada manfaatnya juga, sih, kalau kamu tidur selama perjalanan! Kamu jadi menyimpan energi, sehingga ketika kamu sampai destinasi, kamu sudah segar dan siap untuk menjelajahi tempat liburan kamu!

Nah, sekarang kamu sudah tahu tips anti bosan selama perjalanan. Saatnya kamu mulai merencanakan liburanmu selanjutnya! Pesan kamar dan tiket pesawat melalui Airy dan jangan lupa untuk download dan Install Airy App melalui Google Play Store dan App Store, biar lebih praktis liburannya! Jangan lupa follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms. Banyak Promo-promo dari Airy menanti kamu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *