Jangan disepelekan! Ini Tanda-tanda Kamu Butuh Liburan!

Butuh Liburan

Menurut Michael Kerr pakar dari Business Insider , seseorang yang kurang waktu liburan biasanya memiliki kesulitan untuk menyelesaikan sebuah masalah yang sebenarnya gampang. Gak hanya itu, ada banyak gejala lain yang disebabkan karena kurangnya liburan. Kira-kira apa aja sih tanda-tandanya? Buat cari tahu baca selengkapnya di bawah ini, yuk!

Selalu merasa lelah

Butuh Liburan

Gak peduli mau berapa lama waktu tidurmu, setiap hari kamu pasti merasa sangat ngantuk dan lelah. Terdengar familiar? Kalau kamu merasa seperti ini, itu tandanya kamu sangat butuh liburan. Rasa lelah yang kamu rasakan bukan hanya dari melakukan aktivitas sehari-hari. Tapi juga dari pengaruh keadaan mental dan pikiranmu yang juga merasa capek dan bosan . Nah, kalau sudah seperti ini sebaiknya kamu pergi ke tempat yang benar-benar menyenangkan untuk refreshing. Sekadar hangout di taman kota yang kece atau menghabiskan waktu di cafe favorit, sudah cukup untuk nge-recharge energi dan semangat kamu!

Badan sering terasa pegal dan sakit

Butuh Liburan

Selain mendengarkan kata hati, dengarkan juga kata tubuhmu! Misalnya, ketika badanmu sudah mulai terasa pegal di beberapa area. Kalau hal ini terjadi, itu tandanya kamu kurang bergerak dan berolahraga. Nah, supaya badanmu jadi segar dan gak pegal-pegal, kamu bisa refreshing sejenak dengan melakukan aktivitas seperti jogging di taman kota, ikutan CFD setiap hari sabtu atau minggu, belajar yoga, atau bahkan ikutan kelas zumba!

Tidak memiliki motivasi yang tinggi

Butuh Liburan

Masih muda kok sudah kehilangan motivasi? Ingat, hidupmu masih panjang dan masih banyak banget yang bisa dijelajahi. Jangan cuman karena kurang liburan, kamu jadi merasa hidupmu gak ada tujuan. Kalau sudah seperti ini, cara mengatasinya gampang, kok! Tinggal research destinasi indah atau destinasi impian, lalu jadikan liburan ke tempat tersebut sebagai motivasimu. Pajang gambar destinasi tersebut di meja belajar atau meja kerja sebagai pengingat dan penyemangatmu! Kamu bakal makin termotivasi untuk menjalani hari-hari dan pekerjaanmu, deh!

Susah Fokus

Butuh Liburan

Daripada pikiranmu jalan ke mana-mana, mendingan langsung pergi jalan-jalan aja! Sering gak fokus saat melakukan pekerjaan atau tugas? Nah, ini adalah salah satu tanda kamu butuh liburan. Biasanya, badan dan pikiranmu yang sudah lelah dan bosan akan selalu sibuk membayangkan memori atau skenario yang menyenangkan, demi menghibur diri. Sehingga saat melakukan suatu pekerjaan, kamu menjadi tidak fokus. Nah, daripada pekerjaanmu berantakan dan hasilnya kurang memuaskan, lebih baik sisihkan sedikit waktumu untuk pergi liburan! Saat liburan, ada baiknya kamu meninggalkan semua masalah hidupmu untuk sementara. Biarkan pikiranmu tenang, supaya nantinya kamu lebih siap dan semangat untuk menghadapi rutinitas sehari-hari!

Merasa terisolasi

Butuh Liburan

Saking sibuknya sama pekerjaan dan tugas, kamu sampai lupa dengan keadaan teman-teman dan orang-orang tersayang. Secara tidak sadar kamu jadi tenggelam dalam pekerjaan dan hilang dari lingkaran pertemananmu. Sampai akhirnya perasaan sedih, merasa kurang diperhatikan, dan kesepian mulai muncul. Kalau hal ini terdengar familiar, yang sebenarnya perlu dilakukan hanya menghubungi dan menghabiskan waktu bersama mereka. Sekadar menghabiskan weekend bersama keluarga atau teman, sudah cukup kok, untuk membangkitkan semangat dan menghilangkan rasa kesepianmu!

Sulit menyelesaikan masalah kecil

Butuh Liburan

Biasanya, seseorang yang butuh liburan atau kurang hiburan akan menganggap sebuah masalah kecil sebagai masalah yang sangat besar. Secara tidak disadari, pikiranmu yang sebenarnya sudah lelah tidak bisa menemukan sebuah solusi mudah atau perspektif baru untuk memecahkah sebuah masalah. Kamu gak mau kan, terus menggeluti sebuah masalah kecil yang terasa seperti masalah besar? Makanya, daripada stuck dalam pola pikir yang tidak sehat seperti ini, lebih baik kamu langsung pergi liburan!

Kamu sudah merasa terpanggil belum nih, untuk pergi liburan? Untuk meringankan beban pikiranmu, pas liburan bookingnya melalui Airy aja! Pesan kamar dan tiket pesawat bisa lebih murah dan mudah! Caranya juga gampang, tinggal download dan install Airy App melalui Google Play Store dan App Store, kamu sudah bisa langsung pergi liburan! Jangan lupa follow media sosial Facebook, Twitter, Instagram @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms ya, ada banyak informasi promo menarik untukmu!

Informasi lebih lanjut, klik www.airyrooms.com atau hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *