Langkah-langkah Persiapan Menuju Asian Games ala Airy! Yuk Simak!

asian games

Kurang dari dua minggu lagi, perayaan olahraga terbesar di Asia akan segera berlangsung di Indonesia. Apa kamu sudah siap mendukung atlet-atlet jagoan kebanggaan bangsa? Sebelum berangkat, simak dulu tips persiapan dukung Asian Games 2018 ala Airy berikut ini!

1. Booking Penginapan Dari Sekarang

asian games
Credit: extremelashes.com

Acara bergengsi sekelas Asian Games pasti bakal banyak peminatnya yang datang dari seantero Asia, bahkan dunia. Sudah dapat dipastikan penginapan-penginapan di Jakarta dan Palembang akan sangat ramai. Makanya, kamu harus siap-siap cari akomodasi dari sekarang! Mau yang harganya terjangkau dengan kenyamanan maksimal? Airy jawabannya!

2. Booking Tiket Perjalanan Segera!

asian games
Credit: videoblocks.com

Senada dengan akomodasi, tiket pesawat bakal ramai diserbu para pendukung atlet dari berbagai negara. Agar tak kalah start, beli tiket pesawatmu sekarang dan dapatkan harga bersahabat dari Airy!

3. Pelajari Rute ke Semua Destinasi

asian games
Credit: videoblocks.com

Venue utama Asian Games memang ada di Gelora Bung Karno. Tapi ada juga beberapa cabang olahraga yang dilombakan di beberapa titik lain. Kamu wajib tahu lokasi dan alat transportasi yang tersedia untuk ke sana agar tak salah alamat!

a. Lega Naik TransJakarta

asian games
Credit: wikipedia.org

Salah satu transportasi utama di Jakarta adalah TransJakarta, atau lebih akrab disebut busway. Untuk memenuhi kebutuhan transportasi saat Asian Games, pemerintah Jakarta menyiapkan 436 bus baru, lho! Dengan kendaraan ini, kamu bebas mondar-mandir dari GBK ke Pondok Indah Golf Driving Range, Velodrome, maupun JIEXPO. Praktis, ya!

b. Jajal Teknologi Terkini Dengan LRT

asian games
Credit: netralnews.com

Pembangunan LRT ini memang bertujuan melancarkan pelaksanaan Asian Games 2018. Berbekal teknologi transportasi yang canggih, kamu bisa mengunjungi Velodrome dalam waktu singkat! Seru, kan?

c. LRT Juga Tersedia di Palembang

asian games
Credit: suzannita.com

Sama seperti Jakarta, Palembang juga membangun LRT untuk menyiapkan moda transportasi bebas hambatan dari Bandara Sultan Mahmud Baharuddin II menuju Jakabaring Sport City. Jadi, tak perlu khawatir bingung dengan alat transportasi saat mendukung cabang olahraga di Palembang!

d. Manfaatkan Transportasi Online

asian games
Credit: kmtm.ft.ugm.ac.id

Jika kamu terburu-buru atau ingin menuju ke tempat-tempat yang tidak dilewati oleh jalur busway maupun LRT, tak perlu panik! Kamu juga bisa memanfaatkan transportasi berbasis online untuk mobilitasmu selama di Jakarta dan Palembang.

4. Cari Tiket Pertandingan Favoritmu

asian games
Credit: keshetrabbis.org

Setelah semua perlengkapan perjalananmu siap, waktunya kamu berburu tiket pertandingan favoritmu di sini. Tiket masuk pesta olahraga ini berbeda-beda, mulai dari Rp50.000 sampai dengan Rp800.000. Sedangkan untuk Opening Ceremony, harga tiketnya mulai dari Rp750.000 dan Closing Ceremony dibanderol dari Rp450.000.

5. Dandan Maksimal Agar Makin Afdal

asian games
Credit: traveltodayindonesia.com

Sudah tahu apa yang mau ditonton dan sudah beli tiket masuknya? Bagaimana dengan kostum saat mendukung atlet jagoanmu? Agar lebih “menjiwai” semangat Asian Games, lengkapi outfit-mu dengan official merchandise yang bisa kamu beli di sini!

6. Ambil Nada, Siapkan Suara, Serukan Semangat

asian games
Credit: dtechsolution.com

Yang paling terakhir, pastikan jangan makan gorengan sebelum menyaksikan pertandingan Asian Games. Jangan lupa juga buat jaga stamina! Atlet-atlet jagoanmu butuh suara, stamina, dukungan dan semangat dari kamu agar bisa terus berprestasi!

Baca juga tips packing praktis dari Airy agar tetap nyaman dari berangkat sampai kembali ke rumah!

Event olahraga bergengsi seperti ini belum tentu bisa terulang lagi. Mumpung sedang ada di Indonesia, yuk berbondong-bondong dukung para atlet yang berlaga di ajang ini! Kalau kamu mau cari tiket pesawat dan penginapan nyaman dengan harga terjangkau, Airy bisa jadi solusi. Download Airy App sekarang juga melalui Google Play Store dan App Store. Temukan promo-promo menarik dari Airy melalui Facebook, Instagram, Twitter @airyindonesia dan LINE Official Account @airyrooms atau klik www.airyrooms.com/promo. Informasi lebih lanjut, hubungi Customer Care Airy di 0804 111 2479 atau klik www.airyrooms.com.

Airy, Kapan Aja Bisa Beri Dukungan ke Atlet Jagoan!

71 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *